Saturday 11 September 2010

romantic moments at bbf film :)

inilah jadina klo gw nonton film bbf (boys before flowers). gw jadi mupeng dan mengkhayal tingkat tinggi karena banyak adengan romantisna. hahahahaha. here are the romantic moments :

* Jan Di & Jun Pyo naik bianglala malem-malem sambil liat pemandangan kota yang lampunya berkelap-kelip. awwww :) coba klo ada bintang banyakkkkkkk. hihi :)

* Jun Pyo tiba-tiba nyuruh jan di keluar rumah malem-malem & ngajak ke taman bermain. taman bermainnya disulap jadi kya di negeri dongeng gtu. banyak lampu-lampunya. ayunannya juga dililitin lampu-lampu gtu. haisssss :)

* Jun Pyo & Jan Di maen ice skating di lapangan es yang di sekelilingna ada banyak pohon yang dihias lampu-lampu kecil. hoho :)

* Jun Pyo ngasih kalung bintang & di dalamna ad bulan purnama gtu ke Jan Di. truz Jan Di nanya kenapa bulan & bintang. Jun Pyo jawab : soalna bulan sama bintang ga bisa dipisahkan. klo muncul selalu bareng-bareng. hihi :)

* Jun Pyo ngasih jaketna ke Jan Di waktu mereka lagi ada di balkon malem-malem. tapi ternyata si Jun Pyo kedinginan. truz Jan Di balikin jaketna ke Jun Pyo. Jun Pyo pke jaketna truz narik Jan Di & meluk Jan Di dari belakang biar anget :)

haduhh jadi mupeng. ahahahahahah :D

2 comments:

Ria Wulandari said...

Samaaa... gw jg mupengggg.... pengeeenn..

benedicta christa alamanda said...

hahahaha minta tono gihh ri. hihihihi xp