Monday 12 September 2011

dedicated for my H(i)ero :')

hemm sudah lama aku ingin menulis tapi bingung mau nulis apa -________- dan saat ini ketika aku sedang iseng-iseng melihat-lihat foto-foto yang di-tag ke aku, ada 1 foto yang membuatku tertarik. foto yang memperlihatkan anak-anak yang bergabung dalam PDKK St. Hieronimus yang terdiri dari berbagai generasi. caption fotonya aja : "Hiero berbagai generasi" whahahaha xp

well, benar-benar tidak terasa ini sudah memasuki tahun terakhirku di Hiero. banyak sekali pengalaman-pengalaman yang aku dapatkan di Hiero, yang tidak aku dapatkan di tempat lain. aku mengenal banyak sekali kepribadian dari brothers sistersku di Hiero yang justru membuat kami semakin satu hati tetapi terdiri dari beragam pribadi. banyak sekali momen-momen yang unforgettable, really. momen-momen ketika kami tertawa, bercanda, saling iseng, nge-jayus, dan saling meledek :p momen-momen ketika kami menangis terharu dan menyelesaikan masalah bersama. momen-momen ketika kami kecewa dan putus asa tetapi tetap saling mendukung dan mendoakan. momen-momen ketika kami berpelukan erat saling melepas rindu ketika kami sudah lama tak bertemu. momen-momen ketika kami meng-hedon ria. momen-momen ketika kami bersama pada saat PD mingguan, pembinaan, Worship Night, retret, rekoleksi, raker, dan DSC. momen-momen yang ..... sampai tidak bisa diungkapkan karena saking berharganya.. benar-benar suatu kebahagiaan besar bahwa aku bergabung di Hiero :')

kalau melihat-lihat banyaknya momen yang aku rasakan di Hiero, rasanya aku tidak menyesal pernah bergabung di Hiero. seperti ketika para alumni yang dulu membantuku mengena
l Hiero, begitu pula kami mengenalkan Hiero kepada anak-anak baru yang rindu melayani. dengan harapan bahwa mereka akan menjelajahi Hiero dan menemukan kenyamanan di sini.

di tahun terakhir ini, aku semakin menikmati acara-acara di Hiero. aku tidak ingin melepaskan kesempatan bersama Hiero. setiap acara aku nikmati meskipun persiapannya repot sekali dan kadang membuatku jenuh dan down. setiap kesempatan berkumpul bersama anak-anak Hiero selalu aku nikmati meskipun beberapa anak Hiero sudah sibuk magang, bekerja, dan mengurus skripsi. rasanya sep erti tidak rela meninggalkan Hiero karena aku sudah merasa nyaman sekali. huahh > < tapiiii bagaimana pun juga, aku harus meninggalkan comfort zone ku di Hiero untuk semakin bertumbuh dan berkembang. bukan berarti aku melupakan Hiero, tapi aku harus belajar, belajar, dan belajar lagi unutk mendewasakan diriku. tenang saja Hiero, kau selalu di hati :')

Hiero 2009
Hiero 2010


Hiero 2011
Hiero berbagai generasi :')

I LOVE YOU HIERO
YOU ARE MY SECOND FAMILY
 
YOU'LL ALWAYS GONNA BE MY H(I)ERO
LOVE YOU ALWAYS AND ALWAYS :')
CUPSSSSSSSSSS :* ♥



No comments: