Sunday 3 February 2013

Citrapataggika 12.01.13

sabtu 12 januari 2013 kemarin, aku mengajak si gendud untuk pergi ke pentas seni yang bertemakan "Citrapataggika" di SMA ku tercinta (SMA Santa Ursula). aku mengajaknya untuk menonton TPSU (Teater Putri Santa Ursula) yang kali ini memerankan drama berjudul "Sang Primadona". biasanya mereka bermain drama secara live, tetapi kali ini mereka menampilkan sesuatu yang berbeda. mereka sudah merekam dulu di video, jadi mereka membuat suatu film gitu. kalau buatku, aku lebih suka mereka bermain drama secara live. jadi lebih terasa feel-nya. but it's good to perform in a different way. good job guys! :)

setelah penampilan TPSU, ada stand up comedy yang sangat mengocok perut dengan lawakan-lawakannya.  baru kali ini aku menyaksikan stand up comedy secara live. hehe. setelah itu, penampilan yang ditunggu-tunggu adalah..... *jengjengjeng* TANGGA! uwooo :D mereka membawakan cukup banyak lagu dan membuatku senang karena sepertinya baru kali ini aku melihat Tangga secara live. hihi :D

inilah sedikit snapshots-nya :



tiket TPSU "Sang Primadona"


Tangga





No comments: