Saturday 6 November 2010

life is a rainbow :')


gw jadi ingin menulis tentang pelangi secara tiba-tiba. hahay. tadi pagi gw pergi kuliah naik busway dan ketika busway tersebut melewati Bunderan Hotel Indonesia, gw melihat pelangi. waooo. jadi di Bunderan HI itu ada 1 kolam air mancur yang besar dan tadi pagi air mancurnya memancar dari dasar kolam. uda gitu karna ada sinar matahri yang melewati air mancur tersebut, jadi ada pelangi gitu deh. qreeennnnn. karna uda lama gw ga liat pelangi, gw jadi terpesona :)

mm gw mau mengumpamakan hidup kita seperti pelangi. iyaa pelangi. pelangi itu kan punya 7 warna : merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, dan ungu. setiap warna memiliki goresan masing-masing di hidup kita. mungkin ketika kita sedang terbuai oleh cinta, maka hidup kita tergores oleh warna merah. ketika kita sedang mellow dan menangis, hidup kita tergores oleh warna biru. ketika kita sedang ceria dan menikmati hidup, maka warna kuning yang menggores. yaa seperti itulah. setipa warna mempunyai arti masing-masing ketika membuat suatu goresan. tapi, ketujuh warna ini menjadikan semuanya indah. sama kayak pelangi yang melengkung menghiasi angkasa. pelangi itu memiliki 7 warna indah. coba bayangin kalo pelangi cuma terdiri dari 1 warna aja. aneh dan membuat bosan kan? sama aja kayak hidup. kalo hidup kita cuma seneng-seneng atau sedih-sedih kan pasti bosan. yaa seperti itulah maksudku. life is a rainbow teman-teman :)



No comments: