Monday 1 November 2010

RED

minggu, 31 oktober 2010


bulan oktober gw ditutup dengan misa bareng gendudku mut (panggilan gw yang baru gw temukan buat dia. gyahahahaha) dan nonton film RED jam 20.55. ceritanya keren dehh. action action gitu. gyahahahah xp jadi ceritanya ada beberapa orang yang merupakan mantan CIA namanya Frank, Joe, Veronica, dan 1 lagi gw lupa namanya yang diberi status RED (Retired Extremely Dangerous) oleh CIA. mereka diburu oleh CIA karena mereka terlibat dalam peristiwa Guatemala. tapi sebenarnya mereka orang baik kog. mm rada bingung juga sih gw ceritanya kenapa mereka diburu, tapi action-nya itu qren. ahahahahah xp

best part : saat action-action-nya itu. ahahaha yahh nonton sendiri dehh untuk merasakan serunya. gw ga bisa menggambarkannya di blog. gyahahahah xp

after taste : seruuuuuuuuuuuuuuu :D

No comments: