Wednesday 1 June 2011

Franseda Award

sekali lagi kami (dancers PDKK St. Hieronimus Atma Jaya) boleh mendapat kesempatan untuk melayani dalam bidang tarian dalam acara Franseda Award yang diadakan pada hari ini (Rabu, 1 Juni 2011). heheh. acara ini merupakan acara pembukaan untuk mengadakan pemilihan orang-orang yang akan mendapatkan Franseda Award berdasarkan suatu kriteria-kriteria.

dalam acara ini juga disuguhkan lagu-lagu yang dibawakan oleh PSGSJ, 3 buah lagu yang dinyanyikan dengan menggunakan sasando, visualisasi puisi, slideshow tentang perjalanan hidup Bapak Franseda, dan pengarakan Franseda Award yang diarak oleh kami (dancers) dan THS-THM.

walaupun dengan persiapan yang sangat amat mendadak (bahkan lagunya baru tau 3 jam sebelum acara dimulai), tapi kami merasa senang bahwa kami diberi kesempatan yang sangat langka ini. apalagi bahwa tamu-tamu yang datang adalah tamu-tamu istimewa. bahkan Bapa Uskup Ignatius Suharyo pun datang. juga ada teman-teman dari media pers. benar-benar suatu kesempatan yang langka. senang rasanya bisa mempersembahkan yang terbaik dalam kesempatan ini. thanks God :)









No comments: