Friday 18 May 2012

our 2nd anniversary ♥

sudah lama aku ingin mem-posting cerita tentang 2nd anniversary aku & gendud. tapi karena cerita dan foto-fotonya belum lengkap, jadi terpaksa aku tunda. tapi sekarang sudah lengkap! hihi :p

sebelum tanggal anniversary kami, aku sudah mempersiapkan kado dan kue untuk gendud. aku pesen clay frame di online shop Tiny Bits dan pesen cupcakes di online shop Henny's Homemade. hihi :p

our 2nd anniversary cupcakes :) they're sooo cute ♥
our clay frame :) background dalam framenya aku yang print lohh :p
foto-foto di dalam framenya aku yang susun. it's like a scrap photos :D


kami hanya makan siang bersama pada tanggal 2 Mei karena bentrok dengan jadwal mengajar. kami makan siang di Warung Bu Kris. setelah makan, si gendud memberikan aku kado berupaaaa .... jengjengjeng.... anting bintang! waaaa :D


this is it my cute lil stars from gendud ♥

laluuu kemarin ketika hari libur, tanggal 17 mei, si gendud mengajakku pergi ke suatu tempat yang ga mau dia kasih tau. jadi biar surprise gitu. tapi dia uda kasih hint bahwa dia mau mengajakku ke suatu restoran elegan di Kuningan. aku penasaran dan mencoba mencari tau dengan browsing di google, tapi ternyata semua jawabanku salah! wkwkwk :p jadinya kemarin aku pasrah aja mau dibawa ke restoran mana :p

ternyata, si gendud mengajakku ke restoran Peppenero yang sebelumnya sudah ia reserved 1 table. karena kalau ga di-reserved terlebih dahulu, pasti akan masuk ke waiting list soalnya restorannya selalu ramai. hehehe. tempatnya elegan dan cozy menurutku. tapi untuk rasa, aku lebih suka Marche. hehehe :) ini foto-foto makanan yang kami makan di Peppenero :

the menu
Braceria Pizza :)
the appetizer
left : Lasagna Bolonese, right : Rigatoni Salsiccia Olive e Ricotta

Torta Con Cioccolato

lalu, inilah foto kami berdua di sana :





No comments: