Friday 11 May 2012

teruntuk : kekasih hatiku

hai, kamu yang di sana..
ya, kamu
kamu yang dahulu menarik hati
kamu yang dahulu menarik perhatianku
entah apa yang terjadi pada kita
setiap hari kita bertemu namun hati kita terasa jauh
tak ada rasa rindu
yang ada hanya rasa jenuh
seriring berjalannya waktu
tak ada lagi waktu untuk kita
yang ada hanya waktu untuk masing-masing pribadi
yang ada hanya rasa egois
aku rindu mengenang saat-saat kita bersama dulu
aku rindu ucapan selamat malam yang menghiasi mimpiku
aku rindu perhatianmu yang membuatku terpana
aku rindu kehadiranmu yang membuatku bahagia
aku rindu saat-saat kita tertawa lepas
aku rindu saat-saat kita saling bertaut hati
entah apa yang terjadi pada kita
aku pun tidak tahu
mungkin ini saat hubungan kita menjadi dewasa
atau malah mengalami kemunduran?

dari : kekasih hatimu




No comments: