Sunday 10 June 2012

suatu pengalaman hidup

i found something unique today :) tadi sekitar jam setengah 8 malam setelah aku misa, aku pergi ke toilet dulu sebelum pulang. karena toiletnya tidak ada yang kosong, akhirnya aku mengantri di depan salah satu pintu. tidak lama kemudian, pintu di sebelah aku dibuka dari dalam. aku kaget begitu melihat bahwa di dalamnya ada seorang opa. aku langsung berpikir apakah ini opa salah masuk toilet apa gimana. dannnn ternyataaaaaaaaaa, ia menuntun istrinya untuk keluar pintu toilet itu. ternyata ia membantu istrinya yang usdah tua untuk buang air kecil. benar-benar so sweet menurutku. karena jarang aku temui suami istri (apalagi yang sudah tua) untuk tetap berkomitmen dan membantu satu sama lain saat sedang kesusahan. benar-benar peristiwa sederhana namun memiliki arti yang dalam menurutku. i'm sure that they have always been together thorugh good times or bad times. benar-benar pasangan yang patut untuk dicontoh, apalagi di tengah kehidupan dunia yang sangat amat banyak godaan, mereka tetap setia satu sama lain selama-lamanya. and i pray for them, for their marriage life, for their commitment, and for their love :')

kadang ada sisi positifnya bagiku menjadi seorang dengan tipe yang plegmatis. karena aku suka memperhatikan sekelilingku. banyak hal yang bisa diperhatikan setiap saat, apalagi ketika sedang dalam perjalanan. beberapa hal dapat membantuku untuk lebih belajar tentang pengalaman hidup. dan kisah di atas adalah salah satu pengalaman hidup yang kudapatkan :)



No comments: