Sunday 16 December 2012

my dearest's 23rd birthday ♥

hello! i wanna write about my dear's birthday ♥ jadi ulang tahunnya si gendud itu tanggal 7 Desember kemarin. dari beberapa hari sebelumnya aku sudah bingung akan memberikan kado apa untukknya. lalu dia bilang bahwa dia ingin baju bola Barca. jadi aku pesan 1 set baju+celana Barca di temanku. tapi karena celananya habis, jadinya aku hanya memesan bajunya saja. dan bajunya sudah ready beberapa hari sebelum dia ulang tahun. hehe. ulang tahun kami hari ini benar-benar berbeda. yang biasanya kami diam-diam membeli kado, tahun ini kami membeli kado bersama-sama. jadi kadonya sudah tau gitu. hahahaha. enaknya sih kita jadi bisa memilih kado kita. wkakaka :p

nah, setelah kado untuknya sudah ada, aku mulai bingung bagaimana merencanakan surprisenya. 2 tahun lalu, aku bekerja sama dengan brosist Hiero dan menceburkannya ke kolam renang (karena saat itu ulang tahunnya bertepatan dengan DSC). tahun lalu, aku bekerja sama dengan adikknya. jadi aku datang pagi-pagi dan membangunkannya dengan lagu "Happy Birthday-Ten2Five" sambil membawa kue dengan lilin yang sudah menyala di atasnya. nahhhh tahun ini, aku bingung tadinya. karena ulang tahunnya adalah hari jumat, dan itu merupakan hari kerja. kalau datang malam-malam nanti paginya tepar. begitu juga kalau datang pagi. jadi aku memutuskan untuk membuatkan surprise untuknya. hehe.

kartu ucapan untukknya aku buat sendiri dengan pergamano. karena sudah lama aku tidak membuatkan sesuatu untuknya. hehe :) dari 1 bulan sebelumnya, aku sudah mulai mencari-cari pattern pergamanonya. dan whoala aku dapat pattern yang cantik. hihi ♥ dari muali 1 minggu sebelum ulang tahunnya, aku bergadang setiap malam untuk menyelesaikan pergamanonya. karena menurutku polanya cukup ribet dan aku baru pernah membuat pergamano dengan pattern dari internet. haha. tapi akhirnya, jadi juga hihi :3

kemudian 2 hari sebelumnya, aku sudah mulai bekerja sama dengan adikknya untuk menaruh kartu ucapan buatanku itu di dekat ia tidur. jadi pagi-pagi begitu ia bangun, ia sudah bisa melihatnya :D aku sengaja malamnya hanya mengucapkan via bbm dan twitter, dan aku tidak meneleponnya karena aku sengaja membuat dia "kecewa".

ketika hari H, pagi-pagi dia sudah membuka kartu ucapan dariku dan katanya kartunya lucu :3 lalu saat ia menjemputku untuk pergi ke kantor, aku memberikannya sepucuk surat. isinya bahwa aku mengajak dia dinner malam harinya tapi dia harus menebak tempatnya terlebih dulu. hehe. berhasil juga aku membuat dia kebingungan dan penasaran seharian, tapi ia bisa menebak juga akhirnya pada sore hari. hahahaha :p

aku berangkat sendiri dan tidak pergi bersamanya karena aku memang ingin membeli kue terlebih dahulu di mall. lalu aku mulai meluncur ke restorannya dan menitipkan kue tersebut dengan waitress-nya agar si gendud tidak melihat kue itu. hoho. ketika si gendud datang, kami mulai dinner bersama. dan aku bilang kepadanya bahwa aku tidak sempat membeli kue ulang tahunnya. aku ingin melihat ekspresinya, dan ekspresinya adalahhhhhhh........ flat. ga ada ekspresi gitu. gregetan rasanya. errrrr.

setelah makan malam bersama, aku mulai mengeluarkan kue yang aku titipkan di waitress-nya dan aku memberikannya kepadanya. hihi. lalu kami menyalakan lilin bersama, ia make a wish, dan meniup lilinnya. hihi

here are the snapshots :

my handmade pergamano birthday card :D


birthday card :D


the letter. guess the name of the restaurant :p


the birthday cake :*


the birthday cake with the candles on it :)


make a wish, dear :D this is my fav photo :D


the birthday man ♥



once again, HAPPY 23rd BIRTHDAY MY DEAREST! xoxo ♥
 
 
with love,





No comments: