Saturday 8 December 2012

princess' stories

i love princess' stories so much. really. karena semuanya berakhir dengan "happily ever after". dan film yang bertemakan princess kebanyakan adalah film-film disney. selalu saja ada pesan yang dapat dipetik dari setiap kisahnya. lagu-lagunya juga sangat menarik dan enak didengar. pernah aku menonton 2 dvd Barbie yang berjudul "Barbie : The Princess and The Pauper" dan "Barbie : Rapunzel". dua film barbie tersebut sangat bagus, membuatku berkhayal hahahaha :p dan tebak apa yang aku lakukan? aku mendengarkan lagu-lagunya dan mencatat lagu-lagu tersebut di buku fileku. kalau ada kata-kata yang miss, aku rewind lagi lagunya. hahahaha *maklum zaman dulu koneksi internet belum cepat* :p dan yang terpenting dari semua kisah adalah it ends with "and they live happily ever after." uuuuu so sweet ♥ aku juga ingin menulis kisahku dan bisa menambahkan "and we live happily ever after" :)







i do not make films primarily for children.
i make them for the child in all of us,
whether we be six or sixty."
-Walt Disney-



you can find these cute pictures here


No comments: