Thursday 4 February 2010

kejadian di busway

td waktu gw jalan pulang naik busway yang ke arah pulogadung, sopirnya nyalain radio. paz pertama gw masuk c dy nyetel lagu dangdut gtu *buseetttt* tp untung diubah ke gen fm. and you know what? lagu yang gw denger berturut" adalah lagu takkan terganti by kahitna dan lagu kekasih sejati by monita. gw sempet berpikir" apakah ini tanda bahwa gw harus bertahan? i dunno. i'm still confused whether i have to release him or not.. inilah lirik kedua lagu yang gw denger td :

Telah lama sendiri
Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku

Meski waktu datang dan berlalu sampai kau TIADA BERTAHAN
Semua tak 'kan mampu mengubahku
HANYALAH KAU yang ada di relungku
HANYALAH DIRIMU mampu membuatku jatuh dan mencinta
Kau bukan hanya sekedar indah
KAU TAK AKAN TERGANTI

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya
Tergugat janjimu dan janjiku


takkan terganti - kahitna



aku yang memikirkan
namun aku tak banyak berharap
kau membuat waktuku
tersita dengan angan tentangmu


mencoba LUPAKAN
tapi KU TAK BISA
mengapa begini

reff:
oh mungkin aku BERMIMPI menginginkan dirimu
untuk ada di sini menemaniku
oh mungkinkah kau yang jadi kekasih sejatiku
SEMOGA TAK SEKEDAR HARAPKU

ku coba lupakan
tapi ku tak bisa
mengapa begini

repeat reff

bila kau tlah menjadi milikku
aku takkan menyesal
telah jatuh hati

repeat reff

SEMOGA TAK SEKEDAR HARAPKU...


kekasih sejati - monita

No comments: