Tuesday 1 June 2010

ip man 2


sebenerna film ini uda dr kmaren" gw tonton, cman br emped update blog skrg. heheh. gw ga ntn yg ip man 1 sih, tp connect kog gw ntn ini. soalna sambil ntn sambil dijelasin jg ama si gendud. hahah. filmna qrenn lohhh, ampe geregetan gw ntnna. seruuuuuuu! hahah xp uda gtu ada anak kecil yg gendud bgt lgi pipina. duhh pnegn gw makannnnn. gyahahahaha xp

jd ceritanya tu orang cina berantem sama orang barat karena orang barat merendahkan kungfu mereka. orang cina mau mempertahankan budaya mereka, jadi mereka mati-matian membela budaya mereka. alhasil, orang-orang cina bisa mempertahankan budaya mereka dan bisa membuktikan kepada orng barat bahwa semua orang tu sama, ga ada yang lbih tinggi dari yang lain. heheh :)

things i've learned : harus bangga dengan budaya kita sendiri dan ga boleh merendahkan orang lain :)

No comments: