Sunday 13 June 2010

penantian cinta ♥

Pangeran:
Akulah sang pangeran yang mencari cinta sejati...
Dari banyak orang, kudengar cinta sejati sungguh ada ....
Maka kini kucari sendiri karena ingin kubuktikan keberadaannya...
Dengan segala upaya dan daya akan kudapatkan dia... cinta sejati...

Putri:
Oh....Tuhan pertemukanlah aku dengan dia yang telah kau tentukan sebagai pasanganku...
Siapa dimana aku dapat mencintainya dengan totalitas yang penuh...
Memberikan diriku seutuhnya kepada dirinya tanpa ada kepalsuan...
Tanpa ada kebohongan... Karena aku tau dia sungguh menerima apa adanya diriku...

Pangeran:
Lelah dan putus asa menjadi bayang-bayang ketakutan dalam perjalanan ini...
Penolakan dan kekecewaan menjadi hantu yang mengentayangi...
Sungguhkah cinta ini layak tuk diperjuangkan?
Sungguhkan cinta ini adalah yang telah Tuhan sediakan?

Putri:
Menanti dia adalah suatu pengharapan...
Menunggu cintanya adalah ujian kesabaran...
Karena cinta datang dan pergi...
Bagaimana supaya cinta tetap tinggal dan bersemi?

Pangeran:
Semoga kutemukan cinta sejati...
Dimana aku bisa memberi dan berbagi...
Kuberbagi bukan karena kesepian...
Kumencinta karena aku berkelimpahan...

Putri:
Kuyakin cinta'kan abadi...
Karena manusia diciptakan tuk mencintai...
Walau banyak yang dibutakan nafsu...
Tapi kuyakin cinta sejati tidak pernah palsu...


Jodoh harus diusahakan.
Tuhan yg akan memberkati.
Tuhan suka anakNya berusaha.
Termasuk berusaha mencintai.


copas dari notesnya ko yanus :)

No comments: