Saturday 12 June 2010

terjebak di lift!!!

gw mau cerita nii guyssss. jadi kmaren tu hari di mana terukir suatu sejarah dalam hidup gw *okeyy lebayy*. tapi emang bener, kemaren itu adalah saat pertama dalam hidup gw di mana dw terjebak di dalam lift sendirian!!! ohh myy, bayangin coba. uda terjebak di dalam lift, sendirian pula!!! ckck.

jd ceritana tu begini. gw abis dr pelangi. abis muter". trus gw br nyadar klo buku SIA gw tu ketinggalan di rak di wc lantai 10. jd gw rencananya mw naek dl ke lantai 10, br ketemu gendud. paz uda nyampe hall B, gw lyad lift genap tu mac naek sdkn liftg ganjil yg kedua (yg membuat gw terjebak) itu uda syap tinggal naek. jd yawda gw naek pke lift itu byar cped. and my tragedy began. zzzz.

gw masuk lift itu sendirian, lalu paz gw masuk n pencet tombol tutup, itu lift cman nutup setengah. gw pikir yaa mank tu lift rada macet pintunya. jd gw pencet tombol tutup lgi n bs nutup pintunya. gw pencet lantai 11. trz gw berasa, kog liftnya ga jalan naek yaa. jenggjengg. tp paz gw lyad penunjuk angka di atas lift, itu ada anak panah ke atas. berarti uda naek dong. ehh stelah gw tunggu", kog tetep di lantai -1 yaa? uda gtu anak panahnya ilang. matilah gw. gw tungguin tu, syapa tw begitu uda nyampe lantai 11 trz liftnya kebuka. ehh stelah brp lm, ttep kga kbuka". trz gw uda deg"an, uda panic at the disco. akhirnya gw memutuskan utk pencet tombol emergancy call n bilang ke bpk" di seberang sn klo lift yg gw naekin tu macet. uda gtu dy blg : sabar yaa de, gpp kog.

trz di dlm lift tu ada signal. byasana kn ga ad. jd gw sms c gendud kl gw terjebak d dlm lift sendirian. dy mnta gw utk sabar krn dy lgi sm bpk"na di bwh. dan dy membuat gw tenang. heheh. gw nunggu did lm lift, ga tw brp lm. tp cukup membuat gw takut n mikir macem". trz gw inget crita levina ttg kejadian gempa pada saat lgi PD. dan gw blg ke diri gw sndiri : "ini mahh ga ada apa-apanya dibanding saat itu, mskpn gw ga PD paz lgi gempa." tp gw ttep deg"an. uda gtu gw nyanyi" sndiri di dlm lift :

kuatkanlah hatimu,
lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus slalu menopangmu
jangan berhenti harap pada-Nya

Tuhan pasti sangup
tangan-Nya takkan terlambat tuk mengangkatmu
Tuhan masih sanggup
percayalah, Dia tak tinggalkanmu


gw bner" uda pasrah bgt krn gw cukup shock aja, gw terjebak di dlm lift sendirian untuk pertama kalinya *dan semoga yg trakhir*. dan paz gw nyanyi lagu itu, gw sempeat menitikkan air mata sedikit dan gw nyanyi lagu itu lagi. lagu itu cukup menguatkan gw, ditambah kata" sabar dr gendud n bpk" yg nolongin gw. gw tw bpk" itu ga lgi bengong. dy lgi berjuang bwad bnerin liftnya. stelah brp lm, gw merasa lift gw tu ditarik ke atas n dibuka secara paksa oleh 2 org bpk". jadi liftnya itu lum sampe di lantai 11, mac sdikit d bwah lantai 11. akhirna gw diangkat sm 2 org bpk" itu. fiuuhhhh bs kluar jg. tengss GOD :')

sdikit trauma c. ga mw naek lift ganjil itu lgi sndirian..

No comments: