Thursday 22 December 2011

bolang 21 desember 2011

pernah menjadi bolang (bocah petualang)? well, itulah yang kemarin gw dan gendud lakukan. kami berkelana ke Central Park dengan naik bus trans jakarta. untungnya ga nyasar berkat arahan jalur busway dari si Njul. tapi nunggu busnya itu lohh yang lama, apalagi ke arah kalideres. tapi hal itu ga mengecilkan hati kami untuk tetap pergi ke Central Park hanya demi melihat pohon natalnya yang katanya sangat indah itu :p

kami sampai di Central Park sekitar jam 5 sore dan karena sudah haus banget jadi kami mampir untuk membeli Caramel Javachip di Starbucks. slurpp! :D begitu masuk Central Park Mall, kami langsung disuguhkan pohon natal di dalam mall dengan berbagai dekorasi. ada not balok yang terbuat dari rumput, ada hiasan kurcaci dan jamurnya, dan tentunya pohon natal kerlap-kerlip. tentu saja gw dan gendud ga menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto-foto ria :D

after that, karena perut sudah lapar berkruyuk-kruyuk, kami pergi keliling-keliling untuk mencari restoran yang menarik hati. pilihan jatuh kepada... jengjengjeng... SOLARIA! whahaha. selain karena terkenal murah, makanannya pun juga enak menurut gw. jadi gw langsung memesan chicken steak cheesy, sedangkan gendud memesan nasi fuyunghai. karena chicken steak cheesy punya gw itu kecil, jadi gw memesan mie ayam. untuk dimakan berdua tentunya. wkwk.

setelah perut kenyang terpuaskan, kami jalan-jalan ke Carrefour untuk beli aqua. maklum, kami ga bawa minum *ga modal* wkwk. theeennnnn, kami langsung menuju Tribeca Park untuk melihat pohon natal yang sangat ingin gw lihat :D kesan pertama : WOW AMAZING! pohon natalnya bagus banget dan di sekelilingnya juga banyak lampu kerlap-kerlip. i love sparkling place ♥ ada pohon yang dililitin lampu, sparkling deer, berbagai macam alat musik yang terbuat dari rumput dan juga dililitin lampu warna-warni, ohh myyyy. ga henti-hentinya gw foto-foto di sana. hahahaha. dan ternyata setiap 30 menit sekali, dimulai dari jam 7 malam, ada pertunjukan pohon natal musikal dan fountain show. pohon natal musikalnya bagusssss bangetttt aww aww ♥ tapi fountain show-nya menurut gw sih masih bagusan yang di Grand Indonesia. heheh.

karena kami berada di Tribeca Park, sekalian kami pergi ke restoran Churreria. restoran ini adalah restoran yang menyediakan Spanish Chocolate. the food is soooooooo delicioso ♥ pengen ke sana lagi jadinya. hahahaha. kemarin lagi ada paket gitu jadi harganya lebih murah. tapi gw lupa paketnya sampai tanggal berapa. wkwk. kami pesan paket 1. isinya churros deluxe (4 potong churros dengan icing dan cinnamon sugar dan melted caramel dipping) dan classic churreria (hot chocolate mixxed with milk). waaaa :D

here are few of our snapshots :

pohon natal di dalam mall-nya



us ♥


pohon natal di Tribeca Park




churreria ♥


churros deluxe ♥


classic churreria ♥


that's my favourite : CHOCOLATE, A GIFT FROM GOD ♥



No comments: