Thursday 8 December 2011

the last for this December..

3 tahun sudah aku bergabung di PDKK St. Hieronimus Atma Jaya.

3 tahun sudah aku bertumbuh di Hiero.

3 tahun sudah aku mengenal brothers-sisters Hiero dari berbagai background.

3 tahun sudah aku tertawa haha hihi bersama mereka.

3 tahun sudah aku merasakan jatuh-bangunnya dunia pelayanan dan tetap merasakan support mereka.

3 tahun sudah aku merasakan rasa tindu setiap kali tidak bertemu mereka.

dan 3 tahun ini digenapi oleh DSC terakhir dan PD terakhir di bulan Desember ini di tahun 2011 ini, sekaligus menjadi DSC dan PD terakhir sepanjang aku kuliah di atma..


DSC 3-4 Desember 2011

dimulai dengan rapat evaluasi akhir jam 3 (rencananya sih jam 2, tapi ngaret). hahaha. lalu kami misa bersama di kapel. sehabis itu karena tuntutan perut yang meraung-raung, lalu kami makan di foodcourt Plaza Semanggi dan mem-booking 4 meja. wkwkwk =D setelah puas dan perut kenyang, kami memulai perjalanan ke rumah orang tuanya Ko Alex di Cawang (makasih Ko Alex :D). sesampai di sana, kami bersih-bersih dan lap-lap dulu sebentar karena ga sempat mandi. wkwk. thennnn, DSC pun dimulai dengan PW (Praise and Worship) bersama. senang banget rasanya ikut PW karena semenjak bulan September kemarin aku ga bisa ikut PD karena harus ngajar. apalagi PW bareng sama anak-anak Hiero. benar-benar menyenangkan :') setelah PW, diumumkan 2 calon ketua yaitu Chella dan William dan mereka berdua sharing terlebih dahulu. lalu kami mulai DSC dan setelah dihitung-hitung, nama Chella keluar sebagai ketua PDKK St. Hieronimus berikutnya! :) *congratulation and celebration ♫♪* kemudian acara yang paling ditunggu-tunggu adalah tukar kado dan foto bersama tentunya! hahahahaha :D it's so nice to spend time with you guys :')


PD 7 Desember 2011

ini PD terakhir di tahun ini, sekaligus di sepanjang kehidupan kuliahku. untuk PD kali ini aku memang sengaja izin untuk tidak mengajar karena mau bimbingan skripsi. tapi ternyata pagi-paginya si bapak sms dan ternyata dia ga masuk karena sakit. ohh my :'( bapakkkkkk, kenapa ga masuk muluuuu? saya butuh bimbingan pak. huaaaaaaaa T^T di PD ini aku bertugas sebagai backing prayer dan menari persembahan We Are The Reason bersama Acid. sudah lama rasanya ga backing prayer dan menari di PD. tapi Puji Tuhan semua berjalan dengan lancar kemarin :) di PD terakhir ini memang tidak diisi dengan firman, tetapi dengan games. umat yang hadir pun cukup banyak dan kami bergembira bersama, tertawa-tawa ngakak sampai perut sakit. wkwkwk =D ga terbayang bahwa ini PD terakhir. huff :'(


aku bersyukur karena aku bisa mengenal Hiero dan segala macam brothers-sisters di dalamnya.

aku bersyukur karena aku bisa mengenal dunia pelayanan melalui Hiero.

aku bersyukur karena aku bisa bertumbuh di komunitas ini.

aku bersyukur karena aku bisa mengenal banyak orang melalui Hiero.

aku bersyukur karena kamu Hiero..


it's all about you guys..

thanks for all the moments that we've shared together..

thanks for all the memories, i won't forget it..

thank you guys *hugggg*

may you always BE THE LIGHT Hiero :')


*this post is dedicated for my H(I)ERO



No comments: