Saturday 31 December 2011

memories of 2011

tahun 2011.. tahun yang penuh dengan kejadian-kejadian yang membuat hidup menjadi lebih ramai dan berarti :)


Januari

1 : merayakan tahun baru di Lampung, bermain dan melihat kembang api bersama gendud, dede, Yesi, dan Ci Katrin.

2 : ikut Misa Tahun Baru di Gereja Katedral Kristus Raja, Lampung bersama keluarga gw dan gendud tentunya.

5 : mulai magang di KAP di Sunter selama 2 bulan. banyak pengalaman yang bisa didapat dari magang ini.

15 : bangun pagi-pagi jam 4 untuk masak fettucini saos tiram sebagai kado ulang tahunnya mama and she said DELICIOSO :)


Februari

14 : merayakan Valentine's Day bersama gendud dengan makan di Solaria MOI dan nonton film No Strings Attached di Blitz. sbeelumnya dia ngasih bunga mawar merah dan mawar putih dan cokelat bertuliskan nama gw "BENEDICTA". soo sweet! :)


Maret

memulai semester 6 dengan dosen yang enak-enak, tapi juga penuh dengan perjuangan :')


April

23 : nari Misa Malam Paskah di Atma untuk yang terakhir kalinya bersama Fika, Levina, Ria, Echa, dan Ina dengan lagu Korban Syukur.


Mei

2 : our 1st anniversary! si gendud datang malam-malam jam 12 untuk ngasih kue dan baju kerokeropi :D

10 : merayakan 1st anniversary di Yuraku, MKG 1 dan gw ngasih pajangan dari clay untuk gendud ♥


Juni

menjalani rutinitas seperti biasa. hoho.


Juli

9-11 : rekoleksi bersama dengan brothers sisters Hiero di Villa Kota Bunga, Puncak. lot of fun there! we can feel the togetherness and brotherhood among us :)


Agustus

gw daftar skripsi dengan berbagai macam berkas yang harus diiukutsertakan : formulir pendaftaran skripsi, fotokopi KHS dan KRS semester lalu, rekapitulasi nilai yang ditandatangani oleh PA, dan proposal skripsi.


September

8 : melihat pengumuman skripsi dan gw disetujui untuk ambil skripsi. gw juga mendapat mam bimbingan skripsi dan mengetahui siapa PS gw.

12 : mulai ngajar anak-anak TK di bimbingan belajar "Rumah Belajar" selama 4 bulan. trying a new experience :)


Oktober

10 : merayakan ulang tahun adik gw dengan makan di D'Cost LaPiazza bersama keluarga gw, gendud, dan Jeje (ceweknya adik gw). i gave him a birthday cake and a present :D


November

11 : merayakan ulang tahun gw dengan makan di Tokio Kitchen di Central park bersama keluarga gw dan gendud :) the food is so yummy! sebelumnya gendud datang malam-malam dengan membawa 6 cupcakes with the smurfs on it and a present ♥


Desember

7 : gendud ulang tahun! yeyeye :D gw ngasih beberapa surprise ke gendud. gw pasang alarm di handphone dia jam 12 malam dengan lagu "Happy Birthday" Ten2Five, gw datang pagi-pagi jam 6 ke rumahnya dan nungguin samapi jam 7 untuk bangunin dia, dan gw juga membawa kue ulang tahun berbentuk kelinci lucuuu dan kado tentunya :D

24 : misa Malam Natal bersama gendud di Atma untuk pertama kalinya. baru pernah misa Malam Natal di Atma. hahaha.

25 : merayakan ulang tahun papa dengan makan di Bakmi GM di MKG 3 bersama keluarga gw, gendud, dan si Jeje.


those are the memories of 2011 and i'm ready to welcome 2012 :)



No comments: