Wednesday 4 July 2012

i'll make my own story :)

i am SHOCK! TOTALLY SHOCK.

aku baru saja melihat recent updates di handphone-ku dan melihat display picture salah seorang temanku. ia adalah teman misdinarku dan pernah bersama-sama menjadi pengurus misdinar tahun 2006-2008. dan apa yang kulihat di foto display picture-nya? foto upacara pemberkatan pertunangannya dengan pacarnya (sekarang sudah menjadi tunangannya tentunya). dan aku benar-benar shock. temanku ini lebih muda 2 tahun dariku dan ia sudah tunangan. OH-EM-JI. yahh meskipun mereka sudah pacaran selama 6 tahun sepertinya (aku juga tidak mengenal cowonya. hanya tahu namanya saja), tapi kan temanku ini baru umur 19 tahun. ckck. yahh mungkin mereka sudah sama-sama yakin dengan pasangannya dan mereka juga sudah saling mengenal dengan keluarga pasangannya. dan mungkin mereka sudah memutuskan ingin lebih berkomitmen dengan serius. but it makes me shock.

sedangkan aku saja sekarang masih sedang menunggu sidang skripsi sambil mencari-cari lowongan pekerjaan dan ia yang masih kuliah sudah di tunangan. waww cukup mengagetkan. but i pray the best for them :) di fotonya itu, ada tulisan seperti ini : "i don't want to be just a chapter. i want to be the whole story." ya, itu adalah kisah mereka dan aku berdoa untuk kebahagiaan mereka. and i will make my own story :)




No comments: