Monday 2 July 2012

July 2012

aku baru ingat aku belum menulis wish di bulan Juli ini, meskipun aku sudah mengucapkannya pada Tuhan pada waktu misa kemarin. uniknya bulan Juli ini diawali di hari minggu sehingga kita bisa sekaligus bersyukur untuk bulan yang baru di misa mingguan. hoho.

wishes-ku sama seperti bulan lalu. kalau pada bulan lalu aku berharap aku bisa mendaftar untuk ujian sidang skripsi di awal Juni, harapan itu terkabul. aku sudah bisa mendaftar untuk ujian sidang skripsi meskipun aku baru bisa mendaftar di pertengahan Juni. dan sampai sekarang aku belum mendapat kabar tentang pengumuman jadwal sidangku. huuuu. yahh aku berharap bahwa dari pengumuman jadwal sidang ke hari H-nya tidak begitu cepat sehingga aku bisa mempersiapkan diri dengan baik, mendapat dosen-dosen penguji yang baik-baik dan tidak membantai, aku bisa tetap tenang selama sidang dan bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan, pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tidak aneh-aneh, dan aku mendapat nilai A untuk skripsiku. yaa harapanku memang banyak untuk sidang skripsi ini dan aku sudah mengutarakan alasan-alasanku berharap begitu banyak kepada Father of All Father.

aku juga berharap Dia juga berada di sampingku (bahkan di depanku) saat melakukan presentasi, membantuku menjawab semua pertanyaan yang diajukan, dan memberiku rasa tenang seperti aku berada di dalam-Nya. help me, God..



No comments: