Monday 2 July 2012

our quality time at PRJ :)

untuk menutup bulan Juni yang berakhir tanggal 30 dan bertepatan hari sabtu, jadi aku & gendud pergi jalan-jalan ke Pekan Raya Jakarta (PRJ). kami memang sudah merencanakannya jauh-jauh hari untuk pergi ke PRJ karena meskipun kami masing-masing sudah pernah ke PRJ, tapi kami belum pernah pergi ke PRJ berdua. so, we took our quality time to PRJ :)

kami pergi ke PRJ dengan naik motor dan di jalan macet banget. ckck. sepertinya semua orang pada mau pergi ke PRJ karena weekend. ckck. pernyataanku ini diteguhkan dengan berbenturan dengan banyaknya orang yang berada di PRJ begitu masuk tempat tersebut. ckck. di sana kami melihat ban motor (karena si gendud pengen beli ban), helm, mobil berbagai macam stand makanan, dan juga stand-stand kebudayaan dari seluruh daerah di Indonesia. jadi di suatu hall (hall B kalau tidak salah), ada berbagai macam stand kebudayaan dari seluruh daerah di Indonesia. di setiap stand dipajang baju daerah, makanan daerah, pokoknya yang menjadi ciri khas daerah tersebut. sayangnya stand kebudayaan itu tidak memiliki daerah yang benar-benar lengkap. hanya daerah-daerah yang cukup besar. stand Lampung saja tidak ada :|

setelah puas dan cukup lelah mengelilingi dan melihat-lihat berbagai macam stand di PRJ, kami memutuskan untuk pulang karena perut juga sudah berteriak kelaparan. wkwk. tak lupa kami membeli kerak telor tukang kerak telor yang berjualan di sepanjang jalan kemayoran. sebenarnya aku yang sangat ingin kerak telor karena aku baru pernah makan 1 kali dalam seumur hidup. itupun baru beberapa hari yang lalu pertama kali aku makan kerak telor dan cuma sedikit. mana puas. wkwkwk. jadi aku beli 2 buah kerak telor. hoho :D

lalu kami menuju tempat makan seafood yang bernama Tiga Dara. kami memesan udang rebus, cumi goreng tepung, cah kangkung, kerang ijo saos padang, dan nasi putih. aku makan nasi putih sampai 2 piring dan aku masih merasa belum kenyang. wkwkwk. jadi aku dan gendud pergi makan roti panggang di Ropit Doyok. kami memesan roti panggang pisang cokelat dan pisang bakar cokelat. pisang bakarnya itu banyak banget sampai sanggup membuatku kenyang. wkwk.

aku sangat senang di hari itu karena aku bisa pergi ke PRJ berdua dengan gendud untuk yang pertama kalinya dan menggenduts bareng. whahahaha. thanks so much dear *hugsss* :D



No comments: