Saturday 20 March 2010

ART (Astrid, Ria, Tata)

gw punya komsel (klompok sel) pengurus yg lama yaitu acid, ria, dan gw. taon lalu komsel ini dobentuk oleh monic, dan dl gw mac rada mikir knp gw bs dimasukkin 1 komsel sm acid n ria. scara gw ga knal bgAlign Centreth sm mreka, ga dket, uda gtu mreka k mn" slalu bdua. uda kya ank kembar siam d pokokna. tp stelah berjalannya waktu, gw jd smakin dket sm mreka. memang c smua itu butuh proses, tp smakin hari gw smakin menyadari klo gw tu jd sayang sm mreka. heheh. jd inget yg gw n mreka pegi fellowcell (fellowship cell) ke sarinah bwad karaoke. uda gtu d tempad karaokenya qta lompad"an gtu d sofa amp diliatin mba"nya. gyahahahaha. love that memories :)

jadi, gw dketh sm mreka tu smenja k gw putus awal januari kmrn. dan memang awal januari tu uda mank jdwlnya ngesel. bs paz gtu yaa. hahah. smua gw critain sm mreka, sgala aer mata, sgala kekecewaan, sgala skit hati. sampe" qta tu nangis bareng tw ga. hahah. dan mreka yg slalu nguatin gw, slalu nyemangatin gw, slalu ingetin gw utk slalu percaya sm Tuhan, slalu berdoa dan baca kitab suci. pokokna mreka tu ga habis"nya ngebantu gw utk bangkit dr sakit hati gw. dan sekarang gw uda ga sakit hati, gw skrg uda normal, uda bahagia karena ada mereka (ga cman mreka c, krn ada brothers n sisters hiero jg), dan terutama karna ada Tuhan yg ga pernah ninggalin gw. heheh.

sekarang, yg gw bagi ke mreka adlh prasaan seneng, prasaan bahagia krn love tank gw lgi penuh. mgkn krn gw uda dipulihkan dan dicharge lgi sm Tuhan di RHB kmrn. heheh. trz td jg gw ngesel lgi sm mreka. sblm ngesel kn gw uda ktemu acid krn gw n acid kn latian nari utk mlm paskah nti. trz riz lum dtg. uda gtu gw n acid k wc hall Y dl. paz gw n acid msk, 1 pintu wc ktutup. trz gw msk d sbelah pintu itu, dan acid msk ke pintu d sbelah gw. trz gw nanya ke acid, dy uda blz sms ria lum. ehh paz kluar tnyata c ria yg ad di pintu sbelah gw. kocakk bgth dahh!! bs sbelah"an gtu. gyahahahahaha :)

pokokna i love youu sist ♥
ART (Astrid, Ria, Tata)

No comments: