Tuesday 16 March 2010

Christ Accepts aNd Desires You (CANDY)

mm gw mw crita ni. kmaren gw ada RHDR dr tgl 13-15 maret di Puncak Kana. karna gw panitianya jd gw hrs ikud lha yaa. gyahahahah. kmaren itu bner-bner gw merasa dipulihkan lagi sama Tuhan. gw merasa smua sakit hati gw uda diangkat sama Tuhan dan gw uda bisa memaafkan smua orang yang uda menyakiti hati gw. past is just a past. yang uda berlalu biarlah berlalu, sekarang qta harus bertahan dan mecapai impian di masa depan. let's begin a new life! heheh.

yaa sekedar cerita aja ni. jd pembicarana namanya Rm. Lulus. beliau dtg dr kalimantan *wuihh* hahah. orgnya seru bgth! luthu! ga ngerasa bosen klo lgi session sm beliau. maunya ketawa ngakak mulu. hahah. truz paz hr ktiga, beliau crita ttg smua penderitaan beliau yg dtg berturut-turut dan penderitaannya tu berat bgth! gw ga bs critain di sini lha yaa, ntar jd konsumsi publik lgi. heheh. pokokna dgn ceritanya itu, beliau ingin qta utk ttep survive dgn smua penderitaan yg qta alami. "Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu dan jalan-Ku bukanlah jalanmu." percaya aja bro sist, Tuhan itu ga pernah tergesa-gesa, tetapi Dia akan selalu tepat waktu. heheh :)

jd paz hr kdua itu ada PRK (Pencurahan Roh Kudus) dan karena gw ketua sel, gw hrs mendoakan anak sel gw. sblm PRK, qta para panitia dan tim CM (Campus Ministry), berdoa bersama dulu yg dipimpin oleh Ko Cello. Ko Cello ngerasa klo dari panitia mac byk yg luka batin jd akhirnya dy melakukan rekonsiliasi. sblmnya, panitia yg belum dpth bahasa Roh disuru maju utk didoakan agar dpth bahasa Roh. stelah itu br qta mengadakan rekonsiliasi dan sempet nangis" jg karna qta berpelukan dan saling minta maaf gtu. heheh. nahh paz PRK, gw mendoakan anak sel gw dan sempet ada yang resting. bgtu uda selesai mendoakan, gw berdiri d blkg smbil mndoakan jg. dan gw ngeliat klo peserta byk bgth yg resting. tp untungnya peserta ga ada yg manifestasi aneh", ga kya yg RHDR taon lalu. klo taon lalu byk bgth yg holy of laughter, dancing in the spirit, pokokna manifestasi macem" d. tp klo yg RHDR kali ini, bner-bner mulus bgth. Ko Nando aja sampe heran gtu karna dy br nemuin RHDR yg paz PRK bner-bner mulus dan memang Tuhan bekerja luar byasa pada RHDR kali ini.

pokokna gw bner-bner sneng bgth bs melayani dalam RHDR kali ini. bs lebih deket jg sm panitia yg lain. bs ngakak bareng, bs gosip bareng. gw bner-bner merasakan kebersamaan dengan mereka. I LOVE YOU BRO SIST HIERO!! ♥

No comments: