Friday 5 March 2010

welcome march! :D

it's march now! welcome march! hope this month will be a better month than january and february :) i have lots of wishes in my life. here they are :

1. mau pergi lyad langit yg penuh dengan bintang yg banyak di bukit bintang di bandung bersama dengan org yg gw sayang. tp orgnya aja lum ada. hahah. lbih so swit lgi klo itu org ngac gw surprise dgn ngajak gw lyad bintang ato nembak gw paz qta bdua lgi lyad bintang. wuihhhh :)

2. serve Jesus more and more through dancing, slama gw bs melayani Dia. LOVE = SERVE

3. membahagiakan kedua orang tua gw

4. merasakan indahnya mencintai dan dicintai oleh seseorang dengan tulus. bukan hanya mecintai saja tetapi tidak dicintai

5. pergi keliling dunia, if it's possible. hahah xp

6. bs menahan rasa emosi dan amarah

7. harus slalu bersyukur dengan apa dan syapa yang gw miliki

8. bisa memaafkan orang-orang yg pernah menyakiti gw

9. bs jadi chef yg handal. hahah :)

skrg c mac segini dl. nti klo ada tambahan akan gw tambah lgi. hahah xp

No comments: