Sunday 7 March 2010

I HATE BACKSTABBER!!

ok gw mw crita ttg mantan gw yg trakhir. jd uda 1 bln gw ga contact-contactan sama dy. bner" ga sms, ga chatting, pokokna lost contact bgth dehh. truz di twitter dy, dy tu kya sayang-sayangan sm ce berinisial R. uda gtu ngmg pke aku-kamu pula. trz kmrn ini gw nyapa tu ce di ym. gw blg slamat yaa uda sm mantan gw. dan dy jelasin klo dy tu cman bcanda" sm mantan gw. trz co yg dy taksir tu (sebut aja A) skrg uda putus sm ce-nya. dan si R ini mac ttep berharap sm A. tp R dan mantan gw ini tu ttep ga menghargai gw bgth tw ga sihh!! gw br aja putus tp mreka tu uda main sayang-sayangan di dpn gw. gw JIJIK!

trz gw buka profile twitter mantan gw. dy nulis status kya gini : 'pertama kalinya gw ngeblock orang dr fb, tp lebih baik gw lakukan drpd tu org ngeganggu hidup gw.' somehow, gw ngerasa yg dy omongin itu adalah gw. dan emang byasanya feeling gw tu slalu bner. trz gw lgsg cek fb gw (fyi, fb dy dan R uda gw remove), paz gw search nama mantan gw, ternyata GA ADA! brarti bneran, dy ngeblock gw dan org yg dy omongin di status twitter dy adalah gw. yaa gw c ckup tw aja klo dy orgnya kya gtu. air susu dibales ama air tuba. dl gw kaz perhatian tp malah dibales sm sikap cuek dan mutusin gw. skrg dy ngeblock gw. hahah *ktawa kecut* inget yaa, gw GA AKAN PERNAH PEDULI SAMA LO LGI! mw lo nyungsep kek, mw lo terkapar di rumah sakit kek, BODO AMAT! hahah *ketawa kecut* manknya yg ngeganggu hidup lo syapa hahh?? ngaca!! mankna lo ga nyadar apaa klo slama ini tu lo yg ganggu hidup gw!!

barusan gw lyad profile twitter dy, ternyata status dy yg ngomongin gw itu uda diapus sm dy. hahah *ketawa kecut* hehh lo takud klo gw baca?? sorry yaa, tp gw uda taw kog! ngapain pke lo apus sgala status twitter lo yg omongin gw?? byar smua org tu tw lo tu orgnya kya gmn!! GRAORR!! dan gw barusan jg lyad twitter R. trnyata dy mac sayang-sayangan gtu sm mantan gw. WHATTT? lo tuh bner" BACKSTABBER yaa! ngaca donk! GRAORR!!


GW AKAN SUSAH UNTUK MAAFIN LO BERDUA YEE! skrg terserah lo berdua mau ngapain. jujur, skrg gw NYESEL pernah kenal sama lo berdua! CUKUP TAU AJA GW!


I HATE BACKSTABBER!!!!!Align Centre

No comments: