Wednesday 9 March 2011

crazy little thing called love


halo halo, lama tak mem-posting tentang film. hihi xp alright alright, kemarin malam gw akhirnya nonton film bioskop Crazy Little Thing Called Love yang kata orang sangat bagus itu. kemarin gw double date (gw-gendud dan ria-tono). hoho xp kami berempat nonton di blitz MOI jam 19.15. hoho xp dan inilah sinopsisnya :)

Nam, seorang gadis Thailand yang masih SMP menyukai teman laki-lakinya yang bernama Shone. tapi Nam merasa rendah diri karena Shone sangat tampan, pintar main sepak bola, lucu, pintar fotografi, baik hati, dan lain sebagainya sedangkan Nam hanya seorang "itik buruk rupa" yang hitam, kecil, dan ga bisa apa-apa. tapi Nam memendam perasaan cintanya hanya untuk Shone.

Nam berusaha untuk mengubah penampilannya. ia memutihkan kulitnya dan memanjangkan rambutnya sehingga ia menjadi cantik sekali. ia berusaha untuk menarik perhatian Shone. Nam bahkan menjadi seorang pemimpin drum (mayorette). sebelumnya bahkan ia memerankan Snow White dalam pentas drama di sekolahnya.

tapi semua itu ternyata membuat Nam putus asa karena ketika ia mengungkapkan perasaannya kepada Shone pada waktu kelulusan SMP, ternyata Shone sudah pacaran dengan Pin (teman 1 geng dengan Shone) selama 1 minggu. tapi Nam tetap memendam cintanya hanya untuk Shone. dan ternyata kawan-kawan, Shone juga memiliki perasaan kepada Nam! Shone membuat suatu scrapbook yang isinya foto-foto candid Nam dan catatan-catatan kecil yang dibuat sendiri oleh Shone. benar-benar soooo sweeettttt :') hanya saja ia tak berani untuk mengungkapkannya. ya ampun :( sampai akhirnya mereka tidak bertemu selama 9 tahun karena Nam pindah ke negara bagian untuk melanjutkan pendidikan SMA-nya dan menjadi desaigner terkenal, sedangkan Shone pergi ke Bangkok untuk menjadi pemain bola nasional. tapi akhirnya mereka dipertemukan kembali pada suatu acara talkshow. aww aww happily ever after :')

ini beberapa link video film Crazy Little Things Called Love :
Shone's scrapbook
Shone's confession
girls reunited

best parts :
* saat Nam merangkai nama Shone dengan menggunakan bintang-bintang di langit. bintangnya benar-benar banyak sekali. awwww pengeeennnnnnnnnn..
* saat Nam pergi dengan Shone dan 1 gengnya Shone ke suatu tempat yang sangat indah. jadi tempatnya kayak sungai gitu dan ada jembatannya. waaaa pengeeennnn jugaaaa..
* saat Shone dan Top (teman baik Shone) nyanyi lagu Happy Birthday untuk teman mereka yang berulang tahun sambil joget-joget lucu. wkwkwkwk =D
* saat Shone sedang melihat scrapbook yang ia buat sendiri yang berisi foto-foto candid Nam. aww soooo sweeetttttt :')

things that i've learned :
kita ga boleh putus asa dan ga boleh menyerah. kalau kita mempunyai harapan, pasti akan ada jalan untuk mencapai harapan kita itu :) apalagi tentang orang yang kita sayangi. kita harus memperjuangkan orang tersebut seperti Nam memperjuangkan Shone dan begitu juga sebaliknya sehingga mereka bisa bersatu akhirnya :')

film ini benar-benar amat sangat bagus sekali. ada adegan lucu, sweet, romantis, dan banyak juga adegan yang membuat gw terhanyut dalam cerita film itu sehingga bisa membuat gw nangis sampai sesenggukan. muahahahaha xp film thailand ini ga kalah dari film korea dehh pokokna. REALLY REALLY ONE OF THE BEST FILM I'VE EVER WATCHED :)

No comments: