Friday 18 March 2011

men's secrets

* Kalau lelaki mengirimkan sms ke kamu lebih dari sekali setiap harinya walau hanya untuk mengucapkan "met lunch", tandanya dia ada perhatian sama kamu. karena lelaki jarang melakukan hal itu kalau hanya karena iseng atau ga ada kerjaan.

* Kalau lelaki menelponmu tanpa sebab dan hanya bilang : “cuma pengen denger suara kamu aja..”, tandanya dia suka sama kamu tapi malu untuk memulai. karena lelaki sadar bahwa dialah yang harus membuat first moved tapi takut keliatan banget kalo dia naksir abis sama kamu.

* Kalau lelaki terdiam setelah pertengkaran panjang, tandanya dia sudah lelah dan ingin pertengkaran ini berakhir. karena pada prinsipnya, lelaki ga suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia banci. Cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan kamu.

* Kalau lelaki memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah. karena lelaki yang benar-benar sayang sama kamu, ga akan tega liat kamu menangis, apalagi gara-gara dia.

* Kalau lelaki bersandar dibahumu dan memintamu membelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang dia cintai sebesar cintanya kepada ibunya. karena lelaki pantang terlihat lemah/manja apalagi di hadapan wanita. Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”-nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu.

* Kalau lelaki mengatakan “apa sih yang ngga untuk kamu?”, ada dua kemungkinan, dia benar-benar suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya untuknya. Kalau tipe playboy, biasanya di belakang kata-kata itu dibarengi pujian-pujian ga jelas maksudnya.

* Kalau lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama kamu. karena kodrat lelaki adalah pantang untuk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata : Dia cinta kamu.

* Kalau lelaki sering melanggar aturan-aturan yang kamu buat, tandanya dia ga nyaman dikendalikan sama kamu. karena lelaki tahu apa yang benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

* Kalau lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai
3. Dia selingkuh dan gak mau "disaingi”
4. Dia punya trauma dalam yang mungkin ga pernah diceritakannya kepadamu..

* Kalau lelaki diam membisu, tandanya dia benar-benar marah sama kamu. karena lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “setengah marah”. tapi kalau sudah diam, siap-siap saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

* Kalau lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu jangan melakukan hal yang sama. karena lelaki adalah mahluk traumatik dan parno. Cukup kalian berkata: “aku ga akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

* Kalau lelaki menghilang tiba dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal. karena lelaki kadang ga tega untuk meninggalkan kalian, kadang karena hal-hal yang kalian sendiri ga sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia ga jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

* Kalau lelaki menatap dalam-dalam ke matamu, dia sedang mencari-cari jawaban, apakah kalian benar-benar cinta kepadanya atau hanya sebatas tertentu. karena hampir setiap lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.


source : http://teenlifefeel.blogspot.com/

No comments: