Tuesday 5 April 2011

b'ri syukur..

b'ri syukur, b'ri puji
sbab ku tau Allah bekerja buat kebaikanku..
b'ri syukur, b'ri puji,
ku yakin rahmat-Mu besertaku..


baru saja gw langsung pengen banget nyanyi lagu ini. padahal gw tadi lagi mandi. wkwk. benar-benar baru saja. tapi karena cuma ingat reff-nya, jadi cuma nyanyi reff-nya aja. muahaha xp rasanya memang benar banget dehh lagu itu. baru saja kemarin gw ada masalah keluarga sampai gw harus meneteskan air mata. sampai rasanya pengen kabur dari rumah *upss*. tapi Puji Tuhan, gw ga melaksanakan hal itu. ahahaha. dan Puji Tuhan lagi, masalah gw uda selesai dan ga sampai berlarut-larut. dan gw memang seharusnya memberikan rasa syukur gw dan memuji Dia bahwa setiap masalah yang ada di hidup gw, justru bukan untuk membuat gw jatuh, tapi masalah-masalah tersebut boleh ada untuk membuat gw naik level. dan Dia ga pernah meninggalkan gw karena rahmat-Nya selalu besertaku. yeyy! :D


skali lagi mari kita naikkan syukur kita :

buat karya-Mu
buat sgala rencana-Mu
ku b'ri syukur
dan pujian bagi-Mu

reff :
b'ri syukur, b'ri puji
sbab ku tau Allah bekerja buat kebaikanku
b'ri syukur, b'ri puji,
ku yakin rahmat-Mu besertaku

buat sgala hal
yang tak ku mengerti
dengan iman
ku s'rahkan pada-Mu

*back to reff

bridge :
walaupun aku lemah
walaupun ku jatuh
Kau takkan pernah tinggalkanku
Kau penguasa segalanya


thanks God :)

No comments: