Sunday 10 April 2011

choice, decision, commitment

love is choice.
love is decision.

love is commitment.

pernah mendengar untaian kalimat di atas? pasti pernah kan yaa? yaa minimal melihat tulisanku. ahaha xp love is a choice. kenapa sih cinta itu pilihan? banyak sekali orang yang mungkin bisa menjadi pacar kita, tetapi apakah semuanya menjadi pacar? tentu tidak. ada beberapa sifat dan karakter yang kita lihat dalam diri mereka. ketika kita sudah merasa nyaman dengan mereka, dengan segala sifat mereka, dengan segala karakter mereka, baru kita MEMILIH mereka untuk menjadi calon pacar kita.

love is decision. setelah kita memilih, kita MEMUTUSKAN u
ntuk mencintai mereka. pada saat inilah kita "ditembak" atau "menembak". ihiyy. hihi xp bisa dibilang ini satu tahap lebih lanjut.

love is commitment. mendengar kata komitmen, pasti ada beberapa di antara kita yang "takut" untuk berkomitmen. tapi ketika kita merasa yakin dan pasti pada orang tersebut, kita pasti mampu berkomitmen. komitmen bukan hanya terucap dari mulut saja, melainkan juga dari hati yang terdalam. dari setiap perbuatan dan sikap kita padanya. dan berKOMITMEN untuk mencintai 1 orang saja..

No comments: