Tuesday 19 April 2011

i'm so precious for God :)

malam ini aku senang sekaliiiiiiiiii! hihi xp baru saja aku membuka yahoomail untuk melihat message yang aku dapat dari God Whispers. hari senin kemarin aku melihat blog temanku dan aku tertarik dengan aplikasi God Whispers ini. jadi ini adalah sebuah aplikasi yang disediakan oleh Bo Sanchez dan ini gratis. melalui aplikasi ini, kita bisa mendapat pesan God Whispers 2 kali dalam seminggu seakan-akan Tuhan sendiri yang berbicara kepada kita yang akan menyegarkan kita. hihi :)

nahh pesan yang baru saja kuterima adalah seperti ini :

Dear Benedicta,

If only you see what I see in you. Then you'll realize how great I am - and how great you are.

Your Infinite Source of Blessings,
God

P.S. I'll give you a hint. Benedicta, you're more magnificent than a quadrillion suns put together. (And I know suns. I made every single one of them.)


siapa coba yang ga melting kalau Tuhan bilang bahwa kita lebih indah daripada bermiliun-miliun matahari yang dijadikan satu? WAW! hihi :) thanks God for reminding me that I'M SO PRECIOUS for You :)

No comments: