Wednesday 27 April 2011

tarian persembahan Misa Sabtu Suci

Sabtu Suci 23 April 2011, aku kembali mempersembahkan tarian persembahan bersama sister-sister Hiero pada saat misa di Sport Hall, Atma. ini ketiga kalinya aku diberi kesempatan untuk mempersembahkan tarian persembahan saat Sabtu Suci. senang sekali rasanya :) mungkin ini saat terakhir aku menari tarian persembahan pada saat Misa Sabtu Suci di Atma, mengingat aku semester depan akan membuat skripsi dan semoga saja skripsinya lancar. AMIN :)

Sabtu Suci kemarin rasanya sungguh berbeda. aku merasakan sukacita melimpah pada saat aku menari. aku bisa tersenyum lepas, ga cuma "asal senyum" yang biasanya aku berikan pada saat menari persembahan. benar-benar rasanya senanggggg sekaliiiiiiiii :) makasih yaa Tuhan, aku masih diberikan kesempatan untuk mempersembahkan tarian persembahan pada saat Tirakatan Kebangkitan-Mu untuk yang ketiga kalinya :)


inilah foto-foto kenangan menari tarian persembahan Sabtu Suci :

Sabtu Suci 11 April 2009


Sabtu Suci 3 April 2010


Gladi Resik Sabtu Suci 23 April 2011


Sabtu Suci 23 April 2011


me :)

No comments: