Monday 2 May 2011

2 mei 2011

2 MEI 2011..

mungkin buat kebanyakan orang, tanggal ini adalah tanggal yang biasa. tanggal yang nothing special. tapi buatku, tanggal ini adalah suatu tanggal yang spesial. tepat pada tanggal ini, aku merayakan 1 tahun hubunganku bersama si gendud (my beloved boyfriend). meskipun hubunganku baru 1 tahun, tapi aku merasa bahwa hubunganku sudah lama. bahkan ketika aku merayakan 1 bulanan, bagiku sepertinya hubunganku sudah berusia berbulan-bulan. entah kenapa aku juga bingung. ahahaha xp

mm 1 tahun.. dari dulu sudah lama aku bermimpi untuk merayakan 1 tahunan bersama my someone special, tapi tak kunjung tiba. baru kali ini aku bisa mencapai 1 tahun dan semoga saja aku dan si gendud bisa sampai bertahun-tahun (amin). hihi :D tapi bedanya, aku tak pernah terburu-buru ingin merayakan 1 tahunan. kali ini aku hanya menjalani hubunganku setiap harinya dan aku merasa nyaman. heheh :) dari dulu aku selalu menantikan dan bermimpi bahwa ketika aku 1 tahunan, aku ingin membuat suatu video. sampai tahun lalu ketika seorang sisterku ingin merayakan 1 tahunan dan ingin membuat video, aku berpikir "wah sama banget yaa ingin memberikan video." ahahaha xp dan kali ini aku juga membuat suatu video untuk si gendud. videonya bisa dilihat di facebook :)

kemudian tadi malam ketika menjelang pergantian dari tanggal 1 Mei ke tanggal 2 Mei, si gendud datang ke rumahku dengan alasan ingin numpang pup. wkwkwk :p dan tak tahunya, ia datang dengan membawa kotak yang besar. aku sudah bisa menduga isinya yaitu kue. whahaha xp dan ternyata benar, ketika ia sudah masuk ke rumahku, ia memberikan ucapan selamat 1 tahun :) kemudian ia menyuruhku untuk membuka kotak yang besar tersebut. jengjeng! isinya adalah kue mocca berbentuk bulat! waaaa senanggggg ♥ lalu kami menyalakan lilin di atas kue tersebut dan berpegangan tangan sambil make a wish :) lalu kami meniup lilin itu dan HAPPY OUR 1ST ANNIVERSARY DEAR! ♥ dan bukan cuma itu saja, ia memberikan aku kado yang berisi kaos kerokeropi. hihi :) kado dariku buat dia ada yang sudah kuberikan dan ada yang belum (karena barangnya belum datang). hihi xp tapi semoga saja kado tersebut sudah datang sebelum aku dan gendud merayakan 1 tahunan kami di Yuraku. ihiyy :D







many thanks to :
* Almighty God
* our families
* brothers and sisters PDKK St. Hieronimus

thank you so much dear.. love you :)

No comments: