Wednesday 7 November 2012

David & Selva's Wedding 28.10.12 :)

sudah 2 minggu berturut-turut aku menghadiri undangan pernikahan sistersku di Hiero. di PDKK St. Hieronimus kami memang menyebutnya brothers & sisters. karena kami bersaudara, bukan cuma teman. pertama kali juga aku menerima undangan pernikahan dengan label namaku. hahaha *norak*

undangan yang pertama datang dari Selva (aku memanggilnya Epha). aku memang sudah tau dari awal tahun bahwa Epha mau merit karena ia meminta kami (aku dan teman-teman dancer) untuk menari di sakramen pernikahannya. hehe. lalu undangan yang kedua datang dari Natalia (aku memanggilnya Nat"). tadinya kami tidak diminta menari di pernikahannya Nat, tapi H-1 minggu ia baru meminta kami. hahahaha totally mepet banget. wkwk. mereka berdua sama-sama dancer. jadi tak heran kalau mereka meminta kami untuk menari di wedding mereka. hihi

aku kenal Epha sejak aku bergabung di PDKK St. Hieronimus. bahkan belum bergabung, aku waktu itu masih sering datang menjadi umat dan mengenal para pengurus Hiero. di mataku, Epha selalu menjadi sosok yang ceria. dan kami sering dibilang kembar. aku juga bingung kembar dari mana. hahahaha :p

waktu aku mendengar Epha mau merit, senang rasanya. apalagi ketika ia memintaku untuk menari di weddingnya. senang bisa membuat weddingnya menjadi unforgettable moment. hihi :D aku menari bersama Fika, Levina, dan Petty dengan lau Wonderful Day. kami menari pada saat pembukaan misa, mengiringi Epha dan Ko Jemmy melangkah ke altar yang suci bertemu dengan pasangannya (Ko David) :')

aku cukup terharu pada saat Epha & Ko David mengucapkan janji pernikahan mereka dan pada saat persembahan, padahal sudah ku tahan-tahan untuk tidak menangis. tapi beginilah kalau orang mellow. mudah sekali terharu. hahaha


Today I will walk,
with my hands in God.
Today I will trust in Him,
and not be afraid.

For He will be there,
For He will be there.
Every moment to share,
On this WONDERFUL DAY,
He has made.. 



the wedding invitation


we are the dancers!


dancers with the bride & groom


Hiero at the church


Hiero with the bride & groom in the reception :)


sekali lagi, Happy Wedding Epha & Ko David. God bless your entire life. Cheers! :')



No comments: