Wednesday 7 November 2012

Jeffrey & Nat's Wedding 04.11.12 :)

aku sudah bercerita di post yang di bawah bahwa aku menghadiri undangan pernikahan berturut-turut. karena tadi aku sudah bercerita tentang weddingnya Epha & Ko David, kali ini aku mau bercerita tentang weddingnya Nat & Ko Jeffrey. hehe.

aku kenal Nat saat aku ingin bergabung lebih jauh ke dalam PDKK St. Hieronimus. saat itu aku diminta oleh Lya untuk bantu-bantu di ministri Art. lalu aku tanya, memangnya di Hiero ada ministri apa saja. dan salah 1 divisi yang ia sebutkan dan membuatku tertarik adalah Creative Ministry. ministri itu adalah tempatnya para dancer. hahaha. karena dari sejak aku kecil, aku sangat menyukai menari, jadi aku bilang ke Lya bahwa aku ingin bergabung di Creative Ministry. kemudian Lya memperkenalkan aku dengan Nat yang pada waktu itu menjadi korbidnya. hehe. dan pertemuan kami dimulai sejak saat itu. hihi

Nat juga orangnya ceria. pada saat wedding saja tidak ada galau-galaunya. wkwk :p sebelumnya memang kami tidak diminta untuk menari di weddingnya. tapi H-1 minggu, saat kami berada di rumahnya untuk hair-do untuk weddingnya Epha, ternyata ia serius meminta kami untuk menari di weddingnya. kami kira ia bercanda. hahaha. so, kami mulai memilih lagu dan terpilihlah lagu Beautiful in White (akhirnya aku bisa menari dengan lagu itu ♥). dengan latihan yang sangat mepet, cuma 1 kali latihan, Puji Tuhan berjalan dengan lancar. hihi


Not sure if you know this
But when we first met
I got so nervous I couldn't speak
In that very moment
I found the one and
My life had found its missing piece

#
So as long as I live I love you
Will have and hold you
You look so beautiful in white
And from now to my very last breath
This day I'll cherish
You look so beautiful in white
Tonight

What we have is timeless
My love is endless
And with this scream I
Say to the world
You're my every reason you're all that I believe in
With all my heart I mean every world

Back to #

And if our daughter what our future hold
I hope she has your eyes
Finds love like you and I did
And when she falls in love we’ll let her go
AndIi’ll walk her down the aisle
She’ll look so beautiful in white

Back to #



the wedding invitation


the dancers! ♥


dancers in action


dancers with the bride & groom


dance position


hiero with the bride & groom


 Happy Wedding Nat & Ko Jeffrey! God bless your entire life. Cheers! :')



No comments: