Friday 16 November 2012

my 22nd birthday blast ♥

being 22 years old is great. new hope, new blessings, new happiness, and new better life ahead. i've got so many birthday surprises and greetings from people who love me so much :)

hari sabtu 10 november 2012 malam, si gendud bbm aku dan bilang bahwa ia tidak bisa memberikanku surprise pada saat pergantian hari nanti karena ia ngantuk sekali. yah aku sedikit kecewa mendengar hal itu. setengah berharap bahwa ia hanya bohong. lalu ketika aku mau tidur pada saat sudah pergantian hari menjadi hari minggu 11 november 2012, si gendud menelepon aku dan bilang : "gendud, kamu keluar ya. aku sudah di luar." YEYYY! hahahaha :D kemudian ia masuk ke rumah dan memberikanku selamat. ia memberikanku kue blueberry cheese :D lalu kami menyalakan lilin bersama dan kemudian aku make a wish dan meniup lilinnya. ia memberikanku kado yang aku sudah tau isinya, jadi tidak kubuka dulu. aku hanya membuka dan membaca kartu ucapan ulang tahun darinya. yah emang dasar orang melankolis yang gampang terharu, membaca kartu ucapannya darinya membuatku terharu. tak terasa sudah 3 tahun aku merayakan ulang tahun bersamanya :') thank you dear for the surprise, the time we've spent my birthday, and your love for me ♥

karena itu tengah malam, si gendud tidak berlama-lama di rumahku. kemudian sebelum aku tidur, aku menyempatkan diri untuk membalas beberapa ucapan ulang tahun untukku. hehe. siangnya, aku mengajak keluargaku + gendud + jeje (pacarnya adikku) untuk makan siang bersama di d'cost Lapiazza. ya seperti syukuran kecil-kecilan. hehe. yang terpenting kan quality time bersama :D kami memesan lauk cumi goreng tepung, kerang saos padang, kepiting soka cabe garam, mie goreng seafood, kailan saus tiram, ikan patin tim bawang putih, tahu telor asin, dan tempe bakar kecap. ngiler ga bacanya? wkakaka :p tadinya aku mau potong kue dan makan kue di sana, tapi ternyata tidak boleh. jadinya kuenya dibawa pulang lagi deh. huhu. aku juga mendapat kado dari papa & mama. ihiyy senanggg :D thanks to papa, mama, dede, gendud, dan jeje yang sudah meluangkan waktu makan siang bersama :D

lalu keesokan harinya, aku bekerja di kantor seperti biasa. tiba-tiba sekitar jam 2 atau jam 3 siang, jeng jeng. teman-teman divisiku (bersama section head dan department head) memberikanku surprise! woghhhh :D mereka memberikanku kue ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday. senangnyaaaa. aku tak menyangka aku diberikan surprise oleh teman-teman divisiku karena aku baru bekerja selama 2 bulanan di sana. thanks guys! :) dan ternyata pada saat aku pulang kerja dan masuk ke kamar, di ada sebuah botol silver yang dibungkus dengan aluminium foil. ternyata itu adalah kado dari adikku. hahahaha. there is photo in the bottle. thanks de :)

here are the snapshots for my 22nd birthday blast :

my blueberry cheesecake ♥


blueberry cheesecake with the candles on it :D


photo in the bottle from my brother :D


surprise from my office mate :)










































tak henti-hentinya aku bersyukur untuk 1 tahun yang Ia tambahkan untukku dan untuk orang-orang di sekelilingku yang menyayangiku. Thanks GOD! ♥



No comments: