Sunday 4 November 2012

sweetest dream ♥

i had a sweet dream last night! the sweetest dream i've ever had ♥ my dream began like this :

jadi begitu aku selesai kerja, aku diajak oleh temanku ke sebuah restoran dengan pemandangan alami yang indah. jadi restorannya kayak di perbukitan gitu dan dihiasi dengan lampu-lampu kecil seperti yang aku suka. ternyata di sana sudah ada banyak teman-temanku. mulai mencurigakan, ada apa ini. hahahaha. ternyata si pacar mau merayakan hari ulang tahunnya. tapi yang anehnya kok aku tidak dikasih tau sebelumnya. hmm.

jadi aku mengikuti acara saja. aku makan dan cerita-cerita. si pacar duduk di seberangku dan aku duduk di sebelah teman dancerku. temanku ini memberi tahu aku untuk berdoa untuk memberi kekuatan kepada si pacar karena ia akan berbicara sesuatu kepadaku. aku mulai tambah deg-degan. hahaha. tapi mencoba untuk santai dan hanya berpikir bahwa temanku itu cuma bercanda.

setelah selesai tiup lilin dan potong kue, aku dituntun oleh si pacar ke sebuah gazebo. entah kenapa dari tadi aku tidak melihat ada gazebo itu, padahal letaknya tidak jauh dari meja makan tempatku makan tadi. di depan gazebo itu ada 2 orang temanku yang sudah menunggu kami sambil membawa sebuah kotak. si pacar memintaku untuk membuka kotak tersebut. dan ternyata isinya adalah sebuah gaun berwarna merah maroon keunguan. sooo lovely!

aku sendiri masih bingung dalam rangka apa ia memberikanku gaun. harusnya kan aku yang memberikannya kado karena dia yang ulang tahun. lalu si pacar memintaku untuk memakai gaun tersebut dan ia berkataka bahwa ia akan menungguku di gazebo tersebut. kemudian aku ditemani oleh 2 orang temanku itu untuk ganti baju. mereka sudah seperti bodyguard-ku, takut aku akan kabur mungkin. wkwk. di dalam toilet, aku bertanya kepada mereka sebenarnya ada hal apa. tapi mereka hanya tersenyum dan memintaku untuk mempersiapkan diri untuk hari spesialku. aku semakin deg-degan hahaha. ternyata di dalam kotak gaun itu, ada sebuah kartu ucapan dan di sana tertulis tanggal kami memulai hubungan dan aku baru menyadari bahwa kami sudah menjalani hubungan selama 7 tahun. hahaha.

begitu aku selesai ganti baju dan memakai gaun yang si pacar berikan kepadaku, rasanya gazebo itu semakin indah. banyak lampu-lampu kecil yang mengelilingi gazebo itu seakan menjadi pusat perhatian. hahaha. tak biasanya si pacar bersikap romantis seperti ini. hahaha. lalu ia menarik kursiku dan mempersilahkan aku duduk. kemudian ia duduk di depanku. then he look and smile at me like he used to ask me to be his girlfriend. i always remember that eyes and that smile :)

dan ternyata aku baru sadar bahwa teman-temanku masih berada di sana dan menatap kami dengan sumringah. kemudian ada pria yang menjadi semaca MC dan menceritakan bagaimana kami bertemu, memulai hubungan, dan menjalani hubungan ini. thennnnn, I AM PROPOSED! wow kaget tapi gembira hahahaha :') lalu aku terbangun. wkwkwk. yes, it was the sweetest dream i've ever had! really :') hope it will become my reality hihi :p



No comments: