Thursday 10 February 2011

marriage

ehem gw nulis tentang merit bukan berarti gw pengen cepet-cepet merit ya kawan. wkwk. mm gw sangat amat suka dateng ke kondangan meritnya orang. gw suka suasananya, suasana yang bahagia. gw suka dekorasinya, suka melihat-lihat pakaian yang dipakai oleh orang-orang yang datang, terlebih lagi ada makanannya. muahahaha xp mm entahlah, gw suka sama segala hal yang berbau perkawinan. apalagi sakramen perkawinan itu merupakan hal yang sakral. hoho xp dan terlebih lagiiiiii, gw suka melihat kartu-kartu undangan merit yang datang ke rumah gw. setiap kali ada kartu yang datang, pasti diletakkan begitu saja sama orang-orang rumah. hanya sekedar melihat siapa yang merit di sampul depan undangannya. dan pasti gw yang membuka undangan itu. bukan mau tau siapa yang merit sih sebenarnya, tapi pengen liat undanganna. karena undangan merit itu kan macam-macam bentuk dan warnanya. it's very interesting for me :) setelah puas melihat-lihat lalu gw akan bertanya ke bokap-nyokap, siapa yang merit. wkwk. ini ada beberapa contoh kartu undangan merit yang gw search di google :) check this out! :D










gw nulis tentang ini gara-gara gw baru aja melihat kartu undangan merit yang datang. dan tentu saja uda gw bongkar itu undangan. muahahahaha xp

No comments: