Tuesday 1 February 2011

quote for february

HELLO FEBRUARY! :)

mm gw mau cerita ni. jadi kemarin gw & gendud nonton dvd yang berjudul Ghost From Girlfriend's Past ato yaa seperti itu lah kira-kira judulna, gw lupa. ahahaha xp di film itu ada seorang pria yang playboy banget, setiap kali menjalin hubungan dengan seorang wanita hanya untuk berhubungan intim saja (jangan ditiru yaa guys!) smapai akhirnya dia tidak menyadari apa arti cinta yang sesungguhnya. lalu dia disadarkan oleh kehadiran 3 hantu mantan pacarnya yang membawanya ke masa lalu sebelum dia berubah menjadi playboy. dan perlahan-lahan pria ini menjadi sadar.

di film itu ada 1 kata-kata yang membuat gw setuju, yaitu : di dunia ini hanya ada 2 orang wanita. yang satu adalah wanita yang memaafkan pria yang membuatnya sakit hati dan memperbolehkannya kembali ke dalam hidupnya. dan yang satu lagi adalah wanita yang memaafkan pria yang membuatnya sakit hati dan tidak memperbolehkan pria itu kembali ke hidupnya. mm gw langsung meng-iyakan kata-kata ini. bisa dibilang gw adalah wanita yang kedua. ketika gw uda tersakiti, gw bisa memaafkannya. tapi untuk kembali lagi ke hidup gw? weitss, tunggu dulu. gw perlu mikir sampai botak kali. ahahaha xp karena hati wanita sangatlah lembut, tapi sekali hati itu hancur, tidak akan bisa diperbaiki lagi. pasti ada bekasnya bukan? ;)

please be careful with my heart, because it's very fragile ;)

2 comments:

Ria Wulandari said...

haha.. betul itu..
hati wanita selembut tofu..
hihi..

benedicta christa alamanda said...

ahahaha klo d mkn enak tu riii. muahahahaha xp