Tuesday 15 February 2011

valentine!

14.02.11 = valentine day, and thanks God gw punya orang-orang yang bisa gw bagikan cinta. gw punya keluarga, pacar (si gendud), dan teman-teman. hihi :) kemarin gw magang dulu dari jam 9 sampai jam 5 sore. lalu siang-siang mama gw tiba-tiba sms Happy Valentine. tumben banget, secara mama gw ga pernah sms kayak gitu. ahahaha xp lalu siang-siang si gendud juga bilang kalo nanti malam dia mau nyulik gw. gw tanya ke mana, ehh dia ga mau ngasih tau. errr. lalu habis kerja gw bingung mau pake baju apa. kayaknya gw nyari baju ampe 1 jam lebih dehh. wkwk xp setelah gw ud siap dan menunggu si gendud jemput, dia tiba-tiba sms : "yanggg, dag dig dug dag dig dug". wkwk xp sebenarnya gw juga uda deg-degan sih nungguin dia. wkwk xp ehh pas dia uda di depan rumah, tangan dia di belakang *uda mulai curiga. wkwk*. lalu tiba-tiba dia mengeluarkan 2 kuntum mawar putih dan merah, ditambah dengan sekotak coklat yang ditulisin nama gw "Benedicta". sooo swiiitttt abisss. hihi :D dan bahkan gw belum ngasih coklat ke dia gara-gara kulkas gw rusak. coklatnya menyusul yaa yang :p

lalu ternyata dia ngajakin ke MOI, makan dulu di Solaria, trus jam setengah 10 nonton No Strings Attached. ternyata sorenya dia uda beli tiket dulu tanpa sepengetahuan gw. emang pinter boong dia. wkwk piss yang xp benar-benar valentine yang indah buat gw karena gw baru merasakan yang namanya valentine. tahun-tahun lalu meskipun valentine gw mempunyai "pasangan", tapi yaa nothing special gitu. ga ada surprise, ga ada apa-apa. benar-benar nothing special. baru kali ini gw merasakan VALENTINE :)


white rose and red rose ♥



special chocolate from special prince to special princess ♥


our sweet valentine ♥


special thanks to :
*my beloved Yudhi Christie for the surprise, the roses, and the chocolates
*my fams
*my friends
for making this valentine so wonderful ♥



i already have what people dreamed about..
and it's all because of you.
no matter how bad i am,
you love me unconditionally.
thankyou yanggg :*

No comments: