Friday 23 July 2010

happily ever after :)

klo yang uda pernah lyad profile fb gw, di situ ad box di bawah profile picture gw yang bertuliskan :
hope that our story would be a never ending story ever written.
just like the old fairy tale, it ends up with
"... and we live happily ever after"

yupp, sperti layaknya seorang anak perempuan kecil dulunya, setiap malam sebelum gw tidur gw dicekokin cerita-cerita dongeng tentang putri dan pangeran. bahkan dulu papa-mama gw membelikan gw 1 buah kotak gede (gambarnya sebuah kerajaan dengan istananya) yang isinya 12 buku cerita kecil tentang dongeng-dongeng itu. ada snow white, sleeping beauty, dll. dan sampai sekarang pun gw ingin hidup gw seperti dongeng-dongeng itu. semua dongeng punya tipe cerita yang sama, yaitu : hidup bahagia pada awalnya, hidup sengsara, dan hidup bahagia pada akhirnya. atau bisa dikatakan dengan : happily ever after.

happily ever after. kata-kata tersebut selalu meracuni otak gw. yaa ga gtu jg sihh, hahah, lebayy. tapi, syapa sihh yang ga mau happily ever after? semua orang pasti mau kan? heheh. kemarin, seorang sister gw di hiero mengirimkan message di fb. dia bilang bahwa dia menemukan suatu gambar/voto di album voto temannya yang sedang jalan-jalan di disneyland. dan gambar itu membuat gw teringat dengan dongeng kehidupan gw sendiri. uda berkali-kali jatuh-bangun gw ditemukan oleh pangeran-pangeran yang palsu dan sekarang gw telah ditemukan (klo di dongeng : diselamatkan. heheh) oleh seorang pangeran yang membuat gw begitu bersyukurnya bahwa gw bisa mengenal dia dan bisa memiliki dia :)

hope that our story would be a never ending story ever written.
just like the old fairy tale, it ends up with
"... and we live happily ever after"

˙·٠•●♥ Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ ♥●•٠·`

No comments: