Wednesday 21 July 2010

why did the angel bring me here?


pikiran ini terlintas di otak gw ketika gw sedang meng-update blog barusan sambil mendengarkan lagu-lagu yang dikasih sama gendud popoyy. hoho. gw dengerin lagu secara random. truz ada 1 lagu yang judulnya angel brought me here. yang nyanyi guy sebastian. emang sih itu lagu tentang cinta gtu, but yang terlintas di pikiran gw ketika gw membaca judul lagu itu adalah : kenapa sih malaikat membawa gw ke sini? ato dengan kata lain : kenapa sih Tuhan menciptakan gw di dunia ini? so, here are my answers :

Tuhan menciptakan gw di dunia ini untuk :
* membawa keceriaan di rumah (entah itu karna gw bandel truz bonyok gw mara", atopun karna kelemotan gw). gyahahahah xp
* menjadi saudara sekaligus teman bercandaan untuk ade gw

* bergabung dengan komunitas Pdkk St. Hieronimus-Atma Jaya untuk melayani Dia

* bertemu dengan brothers and sisters hiero dan menghabiskan waktu dengan mereka dengan segala kenarsisan gw. gyahahaha xp

* mempersembahkan tarian gw untuk Dia seorang

* melengkapi hidup seseorang dengan segala kelebihan dan kekurangan gw (for : gendud popoyy). hehehehe xp

* menikmati setiap langkah dalam hidup gw dengan rasa asam manis, dan bahkan pahit. maksudnya setiap pengalaman dalam hidup gwtu ada yang membuat gw senang dan bahagia, kecewa, dan bahkan sedih. dan itu yang mengajarkan gw untuk menjadi pribadi seperti sekarang. heheh.
* mewarnai dunia ini dengan cinta. gyahahahah xp maksud gw di sini adalah, di dunia ini penuh dengan orang-orang yang berbeda-beda sifatnya, talentanya, penampilan, apalagi mukanya. hahah. coba bayangin, klo semua orang di dunia ini tu sama. serem kan? hahah. jadi seorang Benedicta Christa Alamanda alias tata itu mewarnai dunia dengan kepribadian gw sendiri. hoho.

okehh gw tw, pikiran" gw yang gw tulis di atas itu cukup narsis. bukan narsis sihh, tapi lebih ke arah bangga terhadap diri gw sendiri dengan segala sifat gw. entah itu positip atopun negatip. hoho. sama kya gambar di atas, mungkin gw ga sempurna karna sempurna hanya untuk Tuhan. tapi hidup gw sempurna. bukan dengan apa yang gw miliki di hidup gw, tapi dengan SIAPA yang gw miliki di dunia ini. dan merekalah yang menjadikan hidup gw SEMPURNA. heheh :) and one of my favourite words is :

I'M SO PRECIOUS :)




No comments: