Friday 30 July 2010

salt

rabu, 28 juli 2010

gw, gendud, dan ina pergi nonton Salt di plaza semangi jam 21.10. karena hari itu gw nginep di kosan ina supaya besok paginya bisa dateng pagi-pagi ke atma karna harus online krs. tapi tante kosannya tu suka rese gtu. klo nginep 1 mlm bayar 40 ribu. jadi gw bner-bner diselundupin sm ina. gw ke kosa ina dianter sm gendud, nyampe di kosan ina jam 5. and you know what? tante kosannya tu ada, lgi ngobrol sm salah 1 anak kos! jeng jeng. jadi gendud masukin motornya ke halaman parkir kosan di dalem, truz gw & gendud pura" cman maen doank di kamarnya ina. truz gw & ina mandi. tadinya mau nonton jam 7 mlm, sekalian keluar byar pura-pura uda pulang gtu. tapi ga jadi nonton jem segtu karna uda penuh. jadi qta ke plangi bwad beli cemilan untuk malem", susu, tomat, dan beli roti di breadtalk untuk sarapan besoknya. truz ina bilang : apaa ntn aja yaa yg jem 21.10? kan klo pulangnya lewad dari jam 10 mlm, tante kosannya uda di dlm rumah. truz gw blg : yawda ntn aja. gyahahhahahaha xp jadilah qta ntn bertiga. hoho.

cerita film tersebut tentang seorang agen CIA bernama Evelyn Salt yang menjalani kehidupannya dengan bahagia. ia menikah dengan Mike. sebenarnya, Salt adalah agen rusia yang sewaktu kecil, ia dilatih untuk jadi agen mata-mata untuk suatu hari menghancurkan amerika. lalu suatu hari, ada seorang penyusup di CIA. nama penyusup itu Ovlo. ia adalah orang yang melatih anak-anak rusia untuk menjadi agen mata-mata rusia. Ovlo mengatakan bahwa presiden rusia akan dibunuh pada saat pemakaman wakil presiden amerika. Salt mengenali orang ini karena dulu ia dilatih oleh Ovlo. kemudian Salt menjalankan rencana Ovlo. tapi ia tak tega membunuh orang karena ia sudah bahagia dengan kehidupannya sekarang bersama Mike. jadi, ia hanya memberikan racun laba-laba kepada presiden rusia yang membuat presiden rusia meninggal selama beberapa lama. sebenarnya gw agak bingung sih ngejelasinnya gmn. gyahahahahah. yahh kalian ntn aja dehh. pokokna qren. gyahahahahah xp

best part : saat Salt memperlihatkan kemampuannya sebagai agen mata-mata rusia. penyamarannya dan kemampuannya qren!!

No comments: