Friday 30 July 2010

krs? AAAARRRRGGGHHHHHHHHH!!!!

kamis, 29 juli 2010

gw online krs di kampus karena anak akun 2008 online-nya kemarin dari jam 8-12. gw nyampe di atma jam 4 pagi dan pintu gerbang lum dibuka. akhirnya gw & temen-temen gw nungguin amp pintu gerbang dibuka. karena gerimis, pintu gerbang dibuka dan qta semua langsung lari ke lab yang mau qta antriin. ada 4 lab yang dibuka : lab Y, arinze, lab fia, dan perpus. qta ngantri di dpn lab Y sampe jam 6an kyana. trz ktana di perpus uda dibagiin nomor. jadinya gw & opi ke dpn perpus utk ngambil nomor itu. gw dpt nomor 865 dari nomor 801. begitu qta nyampe di pdn lab Y, ternyata nomor jg dibagiin. tapi satpamnya bagi nomor di antrian paling belakang. GA ADIL BUKAN? akhirnya qta rebut-rebutan ambil nomor. gw dapet nomor 204. karna nomor di perpus paling cped, gw ngantri di perpus. begitu uda online krs di perpus, ad jadwal yg masih mw gw ubah. tp batas waktu uda ga keburu. jadinya gw ke lab Y untuk masuk lgi. gw dapet jadwal sih, tapi ga sesuai sama yg gw mw. tapi yawda lah daripada gw ga dpt kelas. itu gw br kelar jam setengah 12 kurang. karna kebayang ga sihh anak akun 2008 itu BANYAK. qta uda nyampe kampus dari JAM 4 PAGI truz harus NGANTRI nomor. yaa pasti lama lah yaa.

truz gw naek ke lantai 5 untuk ketemu PA (Penasehat Akademik). di papan pengumuman di dpn lantai 5 tertulis bahwa PA gw jadwalnya :
jam 7.15-16.00
di lantai 5
rabu : angkatan 2007
kamis : angkatan 2008

gw nyampe di lantai 5 tu jem stenga 12 dan gw ke ruang dosen, ternyata PA gw ga ada. gw tanya ke bpk resepsionis. dy blg : lgi keluar x. dan gw disuru tunggu. yawda gw tunggu amp jem steng 1 lewad dan PA gw kga ada. jadi gw turun makan secara gw uda nyampe atma jem 4 pagi, yaa pasti laper lha yaa. gw ke lantai 5 lgi jem 1an. dan itu PA mac kga ad. gw amp keki. trz gw tungguin. gw telp dy pke hp opi (karna hp gw mati gr" lowbat). dan direject sm dy. AARGGGHH. gw telp pke hp lidia. trz diangkat sm dy. ini pembicaraan gw :

gw : bpk d mn? saya mw mnta ttd
pa : ni syapa yaa?
gw : mahasiswa pak. mw mnta ttd rpm.
pa : km k mn aja? saya drtd uda nungguin, tp kga ada.
gw : td saya ke lantai 5 jem stenga 12 pak. bpk uda ga ada *wong ditulis di lantai 5, yaa gw ke lantai 5 dong*
pa : utk akuntansi gw bs klo lewad dr jem 12
gw : lha trz saya gmn dong pak ? saya td br selesai jem stenga 12 trz saya lgsg naek k lantai 5. bpk uda ga ada *pdhl di jdwl dy dr jem 7.15-16.00*
pa : kmrn km dtg ga?
gw : saya br dtg hr ini pak. saya kn br bs ol hari ini jadwalna.
pa : yawda km cb tanya ke lantai 4, mac bs ol ga. kl mac bs, saya k sn skrg.
gw : yawda pak.

trz gw tanya ke lantai 4. ini pembicaraan gw.
gw : bu, akun 08 mac bs app PA ga yaa?
ibu : wahh uda ga bs, soalnya cman sampe jem 12 aja. mulai jem 1 itu utk mene *yaa saya mn tw bu. wong kga ad pemberitahuan. jdwl PA saya aja amp jem 4. saya nungguin dy dari jem setenga 12 tp kga ada*
gw : yahh trz saya gmn dong bu? saya blm di app PA. PA saya ga tw k mn
ibu : PA km syapa?
gw : *ga bs nyebut nama di blog*
ibu : td dy ada nih di sini, di lantai 4 *lha ditulisnya di lantai 5 kog. kog dy jalan" k lantai 4. zzzz*
gw : saya drtd nungguin dy dr jem stenga 12 di lantai 5 tp kga ada bu. jadwalna aja dr jem 7.15-16.00
ibu : saya ga tw. tp bisa lgi tgl 5 agustus.
gw : kena denda ga bu?
ibu : ngga sih

so yawda. ada anak akun 08 jg yg ktinggalan sm kya gw. dy nanya ke kajur. kajur jg blg hal yang sm bhw br bs lgi tgl 5 agt. sebenernya bkn salah gw sih, gw ga ketinggalan kog. gw nyampe lantai 5 jem stenga 12, tp tu PA kga ad. pdhl jdwlna 7.15-16.00. lgan ga dibilangin kl akun 08 cman amp jem 12. uda tw ank akun 08 tu byk. online cman bs di kampus. itu aja gw uda dtg dari jem 4 pagi. trz harus rebut-rebutan nomor lgi. anak mene 08 sih enak, bs online dr rumah sehari sblmna. dtg ke kampus cman bwad ttd PA. zzzzz.

akhirnya gw sms PA gw lgi pke hp lidia. gw janjian tgl 5 agt. dy blg tgl 5 agt bs dr jem 8-11. tw apa yg gw rasain saat itu? gw keki. kecewa. kesel. emosi. gw ampir 12 jem berada di kampus tw ga. graaaaaaaaaaa!!

begitu nyampe di halte busway asmi, gw dijemput gendud. gw mnta dy nemenin gw mkn es krim. trz gw diajak dy ke McD. bersyukur bahwa gw punya dy yang bs ngilangin segala rasa kesel gw. many special thanks to yudhi christi for making me smile again. love you ♥

No comments: