Monday 26 July 2010

hidupmu berharga bagi Allah

tadi pagi begitu gw bangun tidur, doa pagi, dan abis ngulet", ga tw knapa jd pengen nyanyi lagu "Hidupmu berharga bagi Allah". tapi karna gw cman tw reff-nya aja dan gw ga puna laguna, jd gw langsung nyalain komputer dan internetnya, lalu langsung masuk ke website 4shared untuk nyari lagu itu. gw donlod lagu itu truz gw dgr berkali-kali, skalian ngapalin lirik & menghayati. hihi xp

hidupmu berharga bagi Allah
tiada yang tak berkenan di hadapan-Nya
Dia ciptakan kau sturut gambar-Nya
sungguh terlalu indah kau bagi Dia

Dia berikan kasihnya bagi kita
Dia tlah relakan segala-galanya
Dia disalib tuk tebus dosa kita
karna hidupmu sangatlah berharga

buluh yang terkulai takkan dipatahkannya
Dia kan jadikan indah sungguh lebih berharga
sumbu yang tlah pudar takkan dipadamkannya
Dia kan jadikan terang untuk kemulian-Nya



iyaa bener, hidup kita semua itu berharga bagi Allah. ga ada yang terkecuali. SEMUA ORANG itu berharga bagi Allah karena Dia menciptakan kita semua dengan kasih-Nya yang luar biasa, dengan kasih-Nya yang tidak ada habisnya. meskipun kita ga lepas dari dosa, meskipun kita mempunyai sifat-sifat yang jelek, meskipun kita kasar dan semua orang benci sama kita, meskipun kita mempunyai anggota tubuh yang tidak utuh, meskipun kita mengalami keterbelakangan mental, meskipun kita bilang bahwa kita tu ga sempurna untuk Tuhan, tapi menurut Dia kita itu SANGAT SEMPURNA. segala pujian penyembahan untuk Dia itu membuat Dia bahagia lohh. Tuhan dapat melakukan segala sesuatu. tapi tau ga apa yang Tuhan tidak dapat lakukan? Tuhan tidak mampu untuk berhenti mencintaimu :)

mungkin kadang kita kesel sama Tuhan, mungkin bahkan benci karena hidup kita tidak pernah bahagia seperti hidup orang lain. mungkin kita bertanya-tanya kenapa kita selalu diberi cobaan yang berat? kenapa sih kog Tuhan ga adil? tapi 1 hal yang harus kita percaya, semua itu Tuhan lakukan karena Tuhan mencintai kita dan Ia ga pernah sedetikpun meninggalkan kita. Tuhan tidak pernah tergesa-gesa, tetapi Ia akan selalu tepat waktu :)

YOU ARE SO PRECIOUS TO GOD
AND HE CAN'T STOP LOVING YOU :)

No comments: