Sunday 26 August 2012

family time :D

sudah lama aku tidak misa bersama dengan keluargaku. selain karena kami tidak mempunyai kendaraan yang dapat membawa kami sekeluarga, juga karena kesibukan masing-masing. kedua orang tuaku mengajar para katekumen dan calon krisma, mama juga kadang bertugas sebagai lektor/komentator. terlebih lagi adikku. rasanya ia yang paling sibuk di rumah. ia sering pergi rapat ini-itu atau ke rumah temannya. dan aku juga biasanya pergi misa hari Minggu sore. pokoknya jadwal kami tidak klop.

tapi hari ini ada sesuatu yang berbeda. pagi tadi jam 08.15, aku akhirnya dapat merayakan misa bersama dengan keluargaku. memang tidak lengkap, hanya bersama kedua orang tuaku karena adikku masih tidur di rumah, tapi rasanya sungguh bahagia. apalagi ketika Salam Damai, sudah menjadi bagian dari keluarga kami ketika Salam Damai kami sekeluarga akan cipika-cipiki. alias cium pipi kanan, cium pipi kiri. sudah lama rasanya aku tidak merasakan hal ini ketika Salam Damai. sungguh suatu hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. it's our family time :)

sungguh bersyukur bahwa aku masih mempunyai keluarga yang lengkap. keluarga yang dapat menjadi tempat curahan kisah sehari-hari. keluarga yang pertama memberikan kasih sayang yang tulus. walaupun keluarga kami mempunyai masalahnya sendiri, tapi aku tetap bersyukur bahwa aku masih mempunyai keluarga yang lengkap. thank you God for this family and please take care of my family. give them health and wealth and Your blessing :)



No comments: