Thursday 30 August 2012

video persembahan XI Bahasa


aku tak sengaja melihat-lihat timeline twitter milikku dan melihat post-an dari account twitternya SMA St. Ursula Jakarta : @SANURonline. kemudian aku melihat timeline account twitter Sanur dan mengetahui bahwa saat ini setiap kelas wajib memiliki blog. karena aku adalah orang yang memiliki blog juga dan senang menulis blog, jadi aku melihat link-link blog setiap kelas. 1 hal yang membuatku kagum bahwa kelas XI BAHASA membuat video dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia. what an amazing video, especially for the meaning and the saxophone instrument :) 

melihat video itu rasanya seperti mengenang kembali saat masa-masa ketika masih mengenyam pendidikan di sana. memakai rok selutut, kaus kaki panjang, sepatu hitam mengkilat, rambut dikuncir dan dijepit, dan juga lencana Serviam "Aku Mengabdi". aahhh rasanya sungguh rindu akan masa-masa itu.. I'M PROUD TO BE SANURIAN! ♥



No comments: