Thursday 23 August 2012

swimming time :)

sudah lama rasanya aku tidak berenang. sudah bertahun-tahun tidak berenang di kolam renang. lalu kemudian aku diajak oleh keluarganya gendud untuk ikut berenang di Waterbom PIK (Pantai Indah Kapuk). aku belum pernah pergi ke sana, jadi aku meng-iyakan.

senin, 20 agustus kemarin akhirnya aku menginjakkan kakiku di Waterbom PIK. itu juga karena aku pergi bersama keluarganya si gendud. kalau tidak mah, entah kapan aku bisa pergi ke sana. hahaha. aku pergi bersama si gendud, adiknya, para ii-nya, dan juga sepupu-sepupunya :)

kami sampai di sana jam 9 pagi dan belum terlalu ramai.  awalnya aku takut untuk mencoba wahana yang ada di sana, karena perosotannya tinggi semua. fyi, aku takut ketinggian, semacam phobia gitu > < tapi aku dipaksa sama si gendud untuk mencoba wahana-wahana di sana (termasuk berbagai macam perosotan yang tinggi) dan dia meyakinkanku bahwa ia akan menemaniku merosot. dan aku jadi ketagihan merosot. hahahaha. tapi ada 1 wahana yang tidak kucoba karena takut. jadi wahana itu semacam perosotan yang tinggi juga, tapi bedanya di wahana itu kita tidak naik ban, jadi hanya ada semacam karpet tipis. errrr takut deh pokoknya..

senang rasanya bisa pergi dengan keluarganya gendud. bisa berenang bersama dan mengenal si sepupu kecil yang lucu dan menggemaskan. hihi :D jarang banget bisa pergi dengan mereka.. setelah puas bermain air dan berhasil membuat kulit belang, kami pergi makan di d'cost PIK karena perut sudah menjerit-jerit kelaparan :p it was so fun to go swimming with them :D :D



No comments: