Tuesday 5 January 2010

aku kangen kamu sangad


well, kmrn ini gw brantem lgi ama dy. memang krn kesalahan gw yg tolol c. ngepost" status ga jelas di twitter n dy ga suka itu. kmrn ini yg dy mara jg krn gw ngirim sms ga jelas ke dy amp 50x. tp mac bs baean. nahh skrg terulang lagi dan dy bner" mara n cape ama gw kyana. akhirna dy blg qta istirahad dl. gw ga ngerti d mksdna apa. tp status gw di fb mac in a relationship ama dy. dan mulay dr hr mgu gw ga smsn. tgn gw gatel rasana ga smsn ama dy. huhu.. dy jg pnah blg ama gw, dl dy ama mantanna jg ada saat" di mn dy pngen sndiri, pngen jln ama tmen"na coz bosen jg kn. trz gw tanya kl kya gtu smsn ga? dy blg ngga. gtu. tp gw bner" KANGEN!

gw ga mw ngelepas dy, coz gw mac syg bgth ama dy. dan gw berharap gw ga lm" istirahad kya gni. huhuhu..
trz dy minta maap ama gw. dy blg dy uda ngecewain gw, ga pnah phatian ama gw, ga puna wktu ama gw, slalu nyakitin gw. dy blg dy syg ama gw tp dy kyana ga bs buktiin ke gw klo dy tu syg ama gw. trz gw blg gw ga nyesel kog. gw mac syg ama dy. trz gw blg : kyana lbih baik mantan km yaa dr ak, coz km ama dy bs bertahan lm kn. trz dy blg : ga, lbih parah dy. jgn banding"in ahh. km jg ama yg dl psti lbih baik. gw blg ke dy klo lebih baik dy drpd yg dl dan emang bner..

kmrn kn gw jln ama 2 tmen gw. dan qta ber3 sm" lgi ada masalah ama co masing". nahh sala 1 tmen gw itu kk klasna dy paz smp. jd gw tanya" ttg mantanna. cman mw tw doank c. gw tanya orgna kya gmn. tmen gw blg : putih, pke kacamata, yaa chinese gtu lha. trz gw lgsg jiper. yaa ampun gw aja kga putih dan kyana jg mantanna lbih cantik dr gw. ohh myy.. trz gw tanya lgi ke tmen gw, mreka ke mn" slalu bdua ga. tmen gw blg : yaa ngga jg c. tp namana jg skul, jem plajaran sm, jem istirahad sm. haaaa.. trz gw nanya ke tmen gw, gw mw lyad yearbukna. tp tnyata kga ada yearbuk gtu. huff..


skrg gw bner" kngen ama dy. tp gw ga bs ngapa"in. cman bs lyad voto dy doank di hp. dan itu bkin gw jd nangis trz amp kbawa mimpi. gw bner" takud kehilangan dy. ohh myy.. ke mn" slalu inged dy. td gw lyad nama dosen dy n ruangan dy. trz td gw ke plangi ama tmen gw. bgtu msk pintu, gw inged dy slalu bukain pintu bwad gw. uda gtu td paz lgi tduran di ruma, gw inged paz jari gw luka dy rela"in bliin hansaplast bwad gw. trz mukana itu lohh srius bgth paz lgi nempelin hansaplast bwad gw..
yg skrg bs gw lakukan cman sms smangadin dy n cman bs bdoa.. gw bner" syg ama dy n ga mw dy pegi.. huhuhu.. gw takud nangis klo ktemu dy saking kangenna gw ke dy..

i thank my God each time

i've been so blessed ever since you came to my life.
all i keep thinking about is you
when i was scared and all alone,
you are the only one who can make make me smile again.

promise me you'll never go

coz everything we've shared,

it just make me realize how much i love you

and i need you in my life


and i just can say to you : S.H.M.I.LY

aku kangen bgt bgt sama kamu.. ak kngen lesung pipi km, kngen wangi km, kngen suara km, kngen smuana.. ak pengen pelukk km.. do you know that i miss you so much?



No comments: