Friday 15 January 2010

ART is rock! :D

td gw, acid, dan ria pegi menghedon ke sarinah. c acid dtg duluan dan dy nunggu di tonyjack's sarinah dr jm 9. trz gw dtg jm 10 lewad dkit. itu gw n acid nungguin ria dtg dl sambil ngobrol". trz tb" mba" tonyjack's dtg n nanya mw pesen apaa. qta blg qta lgi nunggu tmen dl. trz mba"nya blg nti dy dtg 5 menit lgi. intinya c qta diusir. hahah. trz akhirna gw n acid pegi ke wc dl n kabur dr tonyjack's. qta nungguin ria dil luar. heheh.

trz ria dtg dan qta betiga jalan" dl, wisata kuliner di sekitar skul tere coz acid lum mkn. heheh. nahh paz c acid mkn gado", gw n ria crita" dehh. heheh. uda gtu qta pegi beli kontal-kantil (gw br tw ni mknan. hahah). jd itu mknan dr sagu trz dibentuk bulet" kecil dan dmakan pke saos kacang. kya otak" gtu. tnyata enakk jg. hahah. uda gtu beli kue rangi (kya kue pancong gtu tp bedanya kue rangi itu lebih garing dan pke gula merah). heheh.

stelah itu, qta karaoke di inulvista sarinah. qta kira tu cman 50-60rb. ga twna 87.500. woaww. hahah. tp akhirna qta memutuskan utk ttep karaoke coz jarang" kn qta pegi brg. heheh. uda gtu paz lagu" pertama tu diputer lagu terserah by glenn fredly. gw ga sanggup nyanyi, gw cman bs nangis. trz acid n ria cped" ganti lagu spaya gw ga nangis. tengss sist! heheh. puas bgth dehh nyanyi" di inulvista sambil lompat"an di sofanya. amp ga enak ama mba"nya. hahah.

tp mac lum puas karaoke ni. laen x qta hrz nyoba yg happy hour sist! hahah. biz karaoke ditutup doa n qta betiga nangis lgi. luthu dehh. hahah.

tengss for acid and ria.. you've made my day! ♥ u bebb! :D

No comments: