Monday 18 January 2010

benjol!

gw br bs nulis blog lgi ni skrg. heheh. jd gw mw crita ttg hr sbtu tgl 16 jan 2010. pagi" gw uda brgkt ke atma coz jem stengah 9 ada rapat evaluasi kepengurusan PD Hiero. gw dianter bokap gw naek motor ke halte busway. paz sampe dpn al-azhar, ada mobil di dpn, lgi brenti gtu. trz yawda bokap gw ttep jln. ehh ga twnya ada yg buka pintu mobil! trz bokap gw menghindar ke kiri coz pintu ntu posisinya di sbelah ke kanan gw. nokap gw miring ke kiri. otomatis gw gerakin badan gw ke kanan dong spaya gw jatoh. ehh ga twnya kpala, tangan, ama betis gw kena itu pintu. wuihh mantabss rasanya! pala gw amp benjol. tgn gw merah gtu. trz betis gw perih dan nyut"an gtu. dan parahnya itu org yg buka pintu mobil sembarangan itu ga minta maap pula! rese! paz nyampe di halte busway pulomas, gw buka legging gw (wktu itu gw pke legging), dan tnyata baret panjang! trz skrg bengkak gtu. huhuh.

No comments: